Hari Libur Sekolah, Gramedia Cipto Hadirkan Paket Tas Hemat

Cirebon,- Masa Back To School (BTS) dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sekolah. Salah satu tempat belanja kebutuhan anak sekolah yaitu Gramedia Cipto Cirebon. Usai lebaran hingga saat ini, kunjungan terus meningkat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Supervisor Event Gramedia Cipto, Melati kepada About Cirebon. Dia mengatakan penjualan buku tulis, tas hingga alat tulis kantor diminati oleh pembeli.

“Pasca lebaran kunjungan meningkat hingga 2 kali lipat dibanding biasanya. Karena kan anak-anak biasanya dapat THR dan dibelanjakan untuk kebutuhan sekolah,” tuturnya.

BACA YUK:  Penampilan Chiki Fawzi Hingga Mr. Jarwo Di Kurbanaval, Ajak Masyarakat Kurban #JadiManfaat

Sejak hari kedua lebaran dan di perkirakan akan terus ramai hingga pertengahan juli 2018. Karena di tanggal 16 juli nanti anak-anak sekolah sudah mulai lanjut belajar.

Berbagai promo pun menjadi daya tarik pengunjung untuk berbelanja. Salahsatu promo yang diminati yaitu Paket Tas yang dikemas semacam parcel, dengan isian yakni satu tas, satu kotak pensil, kaos kaki, note, buku tulis dibandrol dengan harga Rp250 ribu. Padahal harga normal dari semua paket mencapai Rp500 ribuan.

“Jadi kami membuat paket tas ini untuk mempermudah pembeli. Harganya pun sangat hemat jika dibandingkan membeli secara eceran,” tambahnya.

BACA YUK:  PPPKMI Cabang Kota Cirebon Hadir Wujudkan Masyarakat Sehat, Sejahtera dan Mandiri

Promo lainnya yang tak kalah menarik yaitu diskon 40% untuk koleksi tas barnd tertentu. Dan koleksi buku tulis per pax juga tersedia dengan harga mulai dari Rp27 ribuan. (AC560)

(Dilihat: 113 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.