Bentuk Apresiasi Kepada Pelanggan, Mountoya Undi Program Lucky Draw

Cirebon,- Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Toyamilindo sebagai produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek Mountoya menggelar undian berhadiah di awal tahun. Program yang mengusung “Mountoya Lucky Draw 2021” berlangsung sejak tanggal 1 November sampai 31 Desember 2021.

Dari periode 1 November sampai 31 Desember 2021, berhasil terkumpul sebanyak 12.599 amplop yang dikirim oleh pelanggan. Pelanggan diwajibkan mengirimkan lima tutup botol Mountoya yang dilengkapi dengan data diri dan identitas.

Pengundian dan Pengumuman pemenang diselenggarakan di kantor pusat PT Toyamilindo, Jalan Pangeran Cakrabuana, Kabupaten Cirebon, Kamis (6/1/2022). Pengundian juga disiarkan langsung melalui akun Instagram @mountoya_id dan @aboutcirebonid dan disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris, dan manajemen Mountoya.

BACA YUK:  Info Event : Overseas Aplication Day, 19 April 2022

Gilang Ayunda, selaku CEO PT Toyamilindo mengatakan program undian Mountoya Lucky Draw 2021 merupakan bentuk apresiasi untuk pelanggan setia Mountoya dan juga menyambut tahun baru 2022. Program ini untuk mengajak masyarakat untuk menggalang semangat di tahun 2022.

Perwakilan dari Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris, dan manajemen Mountoya

“Kita jangan lupa bahwa masa depan masih cukup cerah untuk kita arungi. Sekaligus momen ini bentuk apresiasi kami Mountoya dan PT Toyamilindo kepada pelanggannya yang selama ini mencintai produk kami,” ujar Gilang usai pengundian.

BACA YUK:  Apakah Jenis Kelamin Bisa Berubah Selama Dalam Kandungan? ini Penjelasan dr. Yasmin Dermawan

Sebagai produk asli Indonesia, lanjut Gilang, merasa cukup bangga dengan produk kami yang selalu mendapat tempat di hati masyarakat, khususnya masyarakat Cirebon yang merupakan rumah sendiri. Pada program tersebut, kata Gilang, terkumpul sebanyak 12.599 amplop dari periode hanya dua bulan.

“Kami sedikit surprise ya, karena masyarakat cukup antusias dengan model undian seperti ini yang kita pikir seperti jaman dulu. Di tengah era digital ini masih ada banyak yang mengirim dengan total ada 12.599 amplop yang terkumpul,” katanya.

Hadiah yang diundi dalam program ini terdapat 7 macam hadiah dengan total 44 pemenang. Mulai dari 1 unit Handphone iPhone 13, 6 unit Handphone Samsung Galaxy M Series, 2 unit laptop Lenovo Ideapad, 3 unit smart watch Xiaomi Mi Watch, 2 unit sepeda Polygon Cascade, 10 pemenang uang tunai masing-masing Rp. 500 ribu, dan 20 pemenang uang tunai masing-masing Rp. 250 ribu.

Perwakilan dari About Cirebon saat pengundian hadiah dengan mengambil amplop untuk yang beruntung

Ke depan, kata Gilang, Mountoya akan menghadirkan program-program menarik lainnya dan pihaknya akan lebih mendekatkan kepada masyarakat dan pelanggan.

BACA YUK:  Hidangan Menu Nusantara dan Live Music Jadi Andalan Buka Puasa di Grage Hotel Cirebon

“Insyaallah di tahun ini ada program-program lainnya yang lebih menarik. Tahun ini kita akan expand ke beberapa kota, tunggu kejutan berikutnya,” pungkas Gilang. (AC212)

(Dilihat: 37 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.