CSB Mall Gelar Program CSR “Pesona Ramadhan”

Cirebon, 26 Juni 2016,- Dalam rangka lebih memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, CSB Mall kembali menggelar kegiatan yang syarat dengan nilai-nilai islami dan sosial di  diantaranya adalah CSR Program Pesona Ramadhan di Low Ground CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jum’at (24/06/2016).

CSB Mall memberikan donasi kepada kurang lebih 250 anak yatim dan Dhuafa dari 10 panti atau yayasan disekitar Cirebon dan juga dengan Tausiyah dan diakhiri dengan Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, Perwakilan Tenant dan Karyawan CSB Mall.

BACA YUK:  Ada 16 Titik Operasi Patuh Lodaya 2022, dan ini Sasaran Prioritasnya

Acara ini terselenggara atas kerjasama antara CSB Mall beserta tenant-tenant seperti XXI, Matahari Dept. Store, Hypermart, J.Co, Starbucks, Bread Talk, Ace Hardware Pizza Hut, Susu Zee.

Nina, selaku Marcomm Supervisor didampingi Budhi selaku HR&GA manager CSB Mall, mengatakan, dengan terselenggaranya acara ini dapat lebih memaknai arti bulan suci Ramadhan, mendekatkan diri dengan anak-anak yatim dan Dhuafa yang membutuhkan perhatian lebih dan sebagai bentuk CSR kepada masyarakat.

Di hari Sabtu dan Minggu 25 dan 26 Juni 2016 CSB Mall menggelar Musabaqah Hifdzil Quran atau yang lebih dikenal dengan Hafiz Quran tingkat sekolah dasar sederajat dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan trophy serta piagam.

BACA YUK:  KNPI Kota Cirebon, Rumah Besar Para Pemuda untuk Bentuk Karakter Kepemimpinan dan Kepedulian Sosial

Ia menambahkan, “acara dilanjut dengan event Late Night Sale yang menawarkan discount sampai dengan 70 % dan beragam penawaran menarik hingga pukul 23.00 WIB dan special lagi untuk Hypermart melayani pelanggan setianya sampai pukul 24.00 WIB.

CSB Mall akan menggelar kegiatan CSR pada hari Senin 27 Juni 2016, kegiatan ini adalah seluruh karyawan CSB Mall dan perwakilan tenant CSB Mall mendatangi daerah pinggir untuk menyerahkan donasi berbentuk pakaian layak pakai, makanan, dan uang.

Setelah itu, langsung menuju ke panti asuhan masih didaerah pinggiran semua karyawan dan penghuni panti bergabung untuk berbuka puasa bersama, dan sholat berjamaah. (AC212)

BACA YUK:  Kudriah, Hafizah dari STIQ Al-Multazam yang Moncer Terbitkan 8 Buku
(Dilihat: 38 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.