Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe, lokasinya berada di Jalan Pangeran Cakrabuana Talun, tepatnya depan Kantor PUPR atau sebelum lampu merah Mountoya dari arah Kota Cirebon.

Tak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan suasana pantai, Barisa Cafe menghadirkan pasir putih khas pantai. Sehingga, pengunjung merasa seperti berada di pantai meskipun berada di ruangan semi indoor ini.

Pernak pernik interior di Barisa Cafe juga selaras dengan suasana pantai. Terdapat beberapa spot foto yang instagramable, cocok bagi yang suka foto-foto selfie. Selain itu, ada juga tempat bermain pasir untuk anak-anak.

Randi Sidik, SE, Pemilik Barisa Cafe mengatakan konsep yang diusung Barisa Cafe ingin mengambil suasana Bali khas tropis. Diambilnya konsep ini juga, lanjut Randi, karena melihat situasi pandemi yang tidak bisa datang langsung ke Bali karena PPKM.

BACA YUK:  Ini Alasan Calon Pengantin Harus Datang ke En's Wedding Festival 2022 di Transmart Cipto

“Konsep ini awalnya dari mencari info ingin liburan ke Bali, tapi saat itu susah karena beberapa kebijakan PPKM. Akhirnya kita berpikir, bagaimana caranya supaya membawa Bali kesini. Dan yang menjadi andalannya yaitu pasir pantai putihnya ini,” ujar Randi kepada About Cirebon, Sabtu (27/11/2021).

“Untuk teman-teman yang ingin berlibur ke pantai susah bisa bermain pasir pantai disini. Walaupun tidak full pasirnya, setidaknya mewakili rasanya atmosfir di pantai,” tambahnya

Berbagai minuman, camilan dan makanan nikmat juga disajikan di Barisa Cafe dan tidak menghilangkan suasana pantainya. Mulai dari nasi goreng, seafood, ayam bakar, dan ada juga beberapa minuman yang menyatu dengan atmosfir di pantai seperti mocktail dan cocktail non alkohol.

BACA YUK:  Info Loker : Infini Creative

“Minuman kita punya kurang lebih ada 15 varian. Dan untuk pecinta coffee disini juga ada coffee shop. Jadi kopi bisa dan minuman fresh drink pun ada,” ungkapnya.

Barisa Cafe yang buka setiap hari dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB, kecuali hari Senin libur juga mempunyai menu andalan Nasi Sapi Stroganoff, Nasi goreng spesial Barisa. Sedangkan untuk minumannya ada Tjampolay Breeze, Deed Blue, dan Orange Burst.

“Ada juga beberapa minuman yang kita racik sendiri, supaya lebih fresh dan tidak menggunakan bahan-bahan powder,” jelasnya.

BACA YUK:  Lestarikan Budaya Cirebon, Warung Mimi Sepuh Rutin Gelar Pentas Apresiasi Seni dan Budaya

Soal harga, Barisa Cafe membandrol mulai dari harga Rp. 15 ribu sampai Rp. 25 ribu untuk minuman. Untuk makanan dibandrol mulai dari harga Rp. 15 ribu sampai Rp. 45 ribu.

Pada masa Grand Opening, Barisa Cafe juga memberikan promo menarik yaitu diskon sebesar 50 persen untuk semua menu. Promo grand opening ini berlaku untuk 100 orang pertama.

“Promo grand opening kita berikan untuk 100 orang pertama yang datang mendapat diskon 50 persen untuk semua menu. Promo ini berlaku selama 3 hari saja, 27 – 29 November 2021,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 649 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.