Aston Wonderland Malam Pergantian Tahun Disambut Luar Biasa

0
334
Aston Wonderland , tema Malam Tahun Baru 2018 di Aston Cirebon Hotel, Minggu (31/12/2017)

Cirebon, 1 Januari 2018,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar acara malam pergantian tahun dengan tema “Aston Wonderland New Years Eve” yang berlangsung di Oasis Poolside, Aston Cirebon Hotel, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon, Minggu (31/12/2017) malam.

Acara malam pergantian tahun di Aston Cirebon dimeriahkan dengan live band, live DJ, Neon Dance, bananas dancers, permainan air, fun games, doorprize, dan di penghujung  pergantian tahun dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Pantauan About Cirebon, dekorasi yang diberikan pada malam pergantian tahun di Aston Cirebon, mulai dari pintu masuk didekor dengan sangat apik. Tak heran, malam pergantian tahun di Aston Cirebon begitu sangat berkesan.

Aston Hotel

[Baca ya : Nantikan Aston Wonderland di Malam Tahun Baru 2018]

General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki mengatakan, senang sekali, acara malam pergantian di Aston Cirebon luar biasa dan sukses, dan benar-benar sesuai dengan harapan, bahkan melebihi dari harapan kita, karena banyak tamu yang tidak mendapatkan seat.

“Ini menjadikan kita pelajaran, dan tahun depan kita akan membuat yang lebih besar lagi, lebih bagus lagi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Menurutnya, dari tahun ke tahun, perayaan tahun baru di Aston Cirebon selalu ada peningkatan. Tahun ini lebih banyak lagi tamu yang datang, karena memang kita sudah menambah faslitas baru dengan lebih luas lagi.

[Baca ya : Midnight Safari di Aston Cirebon Meriahkan Malam Pergantian Tahun]

“Tahun baru kemarin kita menjual 386 seat, dan tahun ini nambah menjadi 520 seat,” tandasnya.

Lanjut Fajar, Aston Cirebon di tahun 2018 akan melakukan beberapa perbaikan, modifikasi, renovasi yang sudah kita lakukan pada tahun 2017 akan kita lanjutkan. Sehingga, inovasi yang kita lakukan ini berkelanjutan, dari hari ke hari, tahun ke tahun, tamu-tamu kita akan disuguhkan dengan perkembangan, baik service maupun produk.

“Di tahun 2018 lebih baik dari tahun 2017. Kita syukuri bahwa tahun 2017 ini sudah berakhir dengan sangat bagus, dan Insya Allah tahun 2018 akan menjadi lebih baik lagi, kalau melihat perkembangan yang terjadi saat ini,” jelasnya.

Ia berharap, kesuksesan ini merupakan sukses bersama, dan mudah-mudahan Cirebon tahun 2018 akan jauh lebih sukses dari tahun 2017. (AC212)

 

Bagikan:
Signup for the newsletter