Polres Cirebon Kota Gelar Tasyakuran Malam Tahun Baru 2018

Cirebon, 1 Januari 2018,- Polres Cirebon Kota menggelar Tasyakuran Malam Tahun Baru 2018, yang berlangsung di Aula Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Minggu (31/12/2017) malam.

Kegiatan Tasyakuran Polres Cirebon Kota dihadiri Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon. Tak hanya itu, acara dihibur juga dengan penampilan dari para pengamen.

Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis mengatakan, Alhamdulillah mulai dari Natal hingga tahun baru ini semuanya terkendali, berjalan dengan ama dan semuanya senang. Ini berkat dari kesigapan dan kesiapan dari para Forkopimda yang selalu bisa mengantisipasi segala sesuatunya.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 4 Juni 2022

“Saya sebagai kepala daerah sangat bersyukur sekali, karena didampingi Forkopimda yang semuanya hebat dengan membuat Kota Cirebon tetap tegak berdiri tanpa ada permasalahan, dan tanpa ada persoalan yang berarti,” ujarnya usai acara Tasyakuran di Polres Cirebon Kota.

Azis berharap, di tahun 2018 dengan kondusivitas yang ada ini akan semakin memacu semangat dari para investor dan para pelaku ekonomi, untuk berlomba-lomba menginvestasikan ke Kota Cirebon.

“Saya yakin, dengan kondisi keamanan yang stabil seperti ini, tentunya akan merangsang dan memotivasi para investor. Dan kedepan Cirebon menjadi lebih maju lagi, lebih sejahtera masyarakatnya. Di tahun 2018, Cirebon semakin berjaya dan makmur,” harapnya.

BACA YUK:  Sosialisasi Keadaan Perairan Cirebon kepada Pemangku Kepentingan

Selain itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Adi Vivid AB menambahkan, Alhamdulillah apa yang disampaikan Walikota Cirebon, bahwa situasi keamanan di Kota Cirebon bisa dikelola dengan baik.

“Tentunya, kepolisian di sini tidak bekerja sendirian, kita dibantu dengan stakeholder yang ada, baik itu dari unsur TNI, Brimob, Polair dan juga dari Pemerintah Kota Cirebon,” ujarnya.

Ia berharap, dengan situasi keamanan yang kita kelola, artinya di tahun 2018 pengusaha-pengusaha bisa berinvestasi dengan baik di Kota Cirebon. Lanjut dia, tahun 2018 adalah tahun politik pilkada, agar masyarakat Cirebon lebih cerdas lagi dalam bermedia sosial.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Sedang Kaji Vaksin Booster Jadi Persyaratan Pelayanan Publik

“Media sosial ini sangat rentan digunakan untuk black campaign ataupun kampanye-kampanye yang negatif. Tentunya kami sudah siap untuk meghadapi itu, karena kita sudah ada tim siber untuk mengantisipasi hal itu,” jelasnya. (AC212)

(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.