Aplikasi MyTelkomsel Lite, Hadir Untuk Ponsel Minim Memori

Jakarta,- Memahami kondisi pelanggan dengan keterbatasan memori ponsel, untuk dapat menikmati layanan MyTelkomsel App maka Telkomsel memberikan solusi dengan meluncurkan aplikasi MyTelkomsel yang lebih ringkas yaitu MyTelkomsel Lite.

GM Own Digital Channel, Awalludin Subarkat mengatakan aplikasi versi ini khusus didesain dengan tampilan yang simple, memori yang kecil serta memiliki proses akses login yang lebih mudah.

“Pelanggan dapat menggunakan fitur utama yaitu cek pulsa, pengecekan kuota dan pembelian paket internet dan pulsa,” ujarnya.

Baca Yuk: Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Versi Terbaru Untuk Memudahkan Pembayaran

BACA YUK:  Band Militer Inggris Kunjungi Pondok Pesantren Darunnajah

Aplikasi MyTelkomsel Lite yang lebih ringan ini, tambah Awalludin, akan menjadi solusi bagi pelanggan dengan perangkat OS dengan versi tertentu atau memiliki keterbatasan ruang penyimpan internal pada ponselnya, yang selama ini hanya dapat menggunakan menu akses UMB untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasinya.

“Kami berharap MyTelkomsel Lite dapat mendorong penetrasi layanan berbasis digital dari Telkomsel, agar juga dapat mempercepat penetrasi gaya hidup digital secara merata di seluruh Indonesia,” jelas Awalludin.

Dengan ukuran dibawah 10 MB, MyTelkomsel Lite tidak menghabiskan banyak memori di ruang penyimpanan ponsel pelanggan sehingga dapat mengakomodir pelanggan yang masih menggunakan perangkat dengan OS Android di bawah versi 6.

BACA YUK:  Info Loker : Pramita Lab

“Untuk Informasi lebih lanjut mengenai fitur-fitur MyTelkomsel dan MyTelkomsel Lite dapat diakses melalui www.telkomsel.com/mytelkomsel dan www.telkomsel.com/mytelkomsel-lite,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 21 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.