18 Atlet Layar Akan Perebutkan 6 Medali Emas PON Jawa Barat di Indramayu

Cirebon, 19 September 2016,- Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat ke XIX cabang olahraga (Cabor) layar akan berlangsung di Pantai Balongan Indah, Kabupaten Indramayu, pada Selasa (20/09/2016).

Dihari pertama sebanyak 18 atlet layar akan turun untuk memperebutkan 6 medali emas. Pertandingan akan dimulai pada pukul 11.00 wib hingga pukul 16.00 wib.

Rilis yang diterima About Cirebon, pertandingan di hari pertama, akan menurunkan nomor open untuk kelas international 470, Hobie 16 dan fire ball. Sedangkan nomor Marathon akan menurunkan kelas International 470, Hobie 16 dan Fireball.

BACA YUK:  DPD PKS Kota Cirebon Gelar Pendidikan Politik, Konsolidasi Pemenangan dan Workshop Pemenangan PKS 2024

Untuk masing-masing kelas, akan diikuti enam atlet dari berbagai provinsi. Berikut nama-nama atlet yang akan turun di sejumlah nomor untuk pertandingan hari pertama Selasa besok.

Untuk nomor Open International 470 dan Marathon 470, masing-masing pasangan Regatta Tri Setyo dan Alga Surya Senjaya dari DKI Jakarta, Djulijono Wibowo dan Mulyanto (Jabar). Kemudian Akbar Yusran-Asriansyah (Kaltara), Decky Tri Kurniawan-Fitianur (Kaltim), Ismail Abdul Rahmat-Murhadi (Sulsel) dan Heady Yunus Bagaskara-Zakariyah Rizki (Jatim).

Kemudian kelas Open Hobie 16 dan Marathon Hobie 16, diikuti Ambri-Ridwan (Banten), Kusdiana Adi-Rache Zaldi Iqbal Faqih (DKI Jakarta) dan Ario Dipo Subagio-Sahmad (Jabar). Lalu La Rami La Ode Runga-Jeriansyah (Kaltim), Tegar Yasha-Maylon Amir (Sumbar) dan Irwan Effendi-Sutrisno (Jatim).

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

Di kelas Open Faireball dan Marathon Fireball, Bobby Fery Andiyanto-Herbito Igustiano (DKI Jakarta), Dhani Eka Wahyudi-Indra Gunawan (Jabar), Pardiyanto-Sudarsono Bambang Sutejo (Lampung), Godfried Dominggus Ayal-Zacharias D Lessy (Maluku), Rudi Chandra-ko Gema Putra (Sumbar) dan Abdul Wahab Rauf-Yohanes Christian Raja Lomi (Jatim). (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *