YouTuber Asal Cirebon, Ustadz Ujang Busthomi Bagi-bagi Uang di Jalan

Cirebon,- YouTuber asal Cirebon, Ustadz Ujang Busthomi bagi-bagi uang di sejumlah titik di Kota Cirebon, Kamis (15/7/2021). UU sapaan akrabnya mendatangi setiap pos penyekatan di Kota Cirebon dan membagikan kepada masyarakat yang melintas dan petugas yang menjaga.

Setiap titik, UU membagikan uang pecahan Rp. 50 ribu dan Rp. 100 ribu untuk masyarakat dan petugas yang berjaga di pos penyekatan.

“Ini bentuk kepedulian ketika pandemi dalam bentuk bantuan langsung PPKM darurat dari saya sendiri. Dan ini saya murni gaji dari YouTube saya bagi-bagikan semua untuk warga yang membutuhkan,” ujar UU saat ditemui About Cirebon di sela-sela kegiatan.

BACA YUK:  Candu Boba & Milktea Kini Hadir di Cirebon, Ada Diskon 50 Persen

“Mudah-mudahan bermanfaat dan pandemi ini cepat berakhir dan kita tetap semangat. Yang penting saya sehat, saya kuat, saya bahagia,” tambahnya.

Menurut UU, bagi-bagi uang di beberapa titik di Kota Cirebon sudah hampir Rp. 100 juta. Namun, tidak hanya hari ini saja, bagi-bagi uang akan dilakukan di Kabupaten Cirebon pada esok hari.

“Besok kita keliling lagi untuk wilayah Kabupaten Cirebon. Pokoknya sekitar Rp. 400 sampai Rp. 500 juta saya distribusikan untuk masyarakat,” katanya.

“Ini gaji saya dari YouTube, saya bagi-bagikan semua untuk yang membutuhkan,” tegasnya. (AC212)

BACA YUK:  PPPKMI Cabang Kota Cirebon Hadir Wujudkan Masyarakat Sehat, Sejahtera dan Mandiri
(Dilihat: 44 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.