Minggu, 5 Juli 2020

Xpander Cross Resmi Diluncurkan di Kota Cirebon, Ini Keunggulannya Dibanding Xpander Terdahulu

Populer

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020. Klik : PERWAL282020Lampiran Pertama : Lampiran Pertama Perwal No. 28 Tahun...

Update 29 Juni, Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Dua Orang

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon bertambah dua orang. Sehingga, dengan adanya penambahan dua pasien baru, pasien...

Masa Berlaku Hasil PCR dan Rapid Test Untuk Perjalanan KA Diperpanjang Hingga 14 Hari

Cirebon,- Dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19, PT Kereta Api...

Bertambah 2 Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Pasien terkonfirmasi positif di Kota Cirebon kembali bertambah dua orang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan...

Satu Pasien Covid-19 di Kabupaten Cirebon Dinyatakan Sembuh, Tersisa Satu Pasien

Cirebon,- Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon kembali mengumumkan satu pasien dinyatakan sembuh, Senin (29/6/2020).Dengan adanya satu...

Cirebon,- Setelah Sukses meluncurkan produk terbarunya Mitsubishi Xpander Cross pada tanggal 12 November 2019 di Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT. MMKSI) distributor resmi kendaraan Mitsubishi kembali meluncurkan di Kota Cirebon.

Peluncuran Mitsubishi Xpander Cross di Kota Cirebon melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di Atrium Utama Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon, Jumat (15/11/2019).

Program Mitsubishi Motors Auto Show yang sudah berlangsung sejak tanggal 14 sampai 17 November 2019 ini bertujuan untuk menghadirkan jajaran produk Mitsubishi agar lebih dekat dengan masyarakat.

Loading...

Budi Dermawan Daulay, Deputi Group Head PT. MMKSI mengatakan PT. MMKSI bersama dealer meluncurkan secara resmi di Kota Cirebon varian terbaru dari Xpander.

“Ini adalah varian tertinggi yang kita namai Xpander Cross,” ujarnya dalam Press Conference yang berlangsung di Grage Hotel Cirebon, Jumat (15/11/2019).

Press Conference Peluncuran Mitsubishi Expander Cross di Atrium Utama Grage Mall, Jumat (15/11/2019).

Menurut Budi, Xpander sejak diluncurkan pada tahun 2017 yang lalu, penjualan Mitsubishi Xpander per-Oktober 2019 sudah mencapai hampir 140 ribu unit.

“Dalam perkembangan penjualan tersebut, kami juga mendapatkan masukan bahwa banyak permintaan dari konsumen yang menginginkan kendaraan yang tampil lebih baik, dari sisi tampilan dan performance,” terangnya.

“Berdasarkan hal tersebut, kami dan principal Mitsubishi Corporation mencoba memenuhi permintaan dari konsumen. Karena kami melihat pasar dari kendaraan ini masih cukup besar, khususnya small MPV. Dan tahun ini, kami meluncurkan Xpander Cross untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan berkesan SUV,” imbuhnya.

Lanjut Budi, konsep yang diberikan dalam peluncuran Xpander Cross ini adalah gabungan dari MPV dan SUV. Kekuatan dan selling poin dari Xpander itu sendiri adalah kenyamanan dan kabin yang luas.

Mitsubishi Expander Cross

“Dengan peluncuran Xpander Cross ini, kami memberikan satu pilihan kembali kepada konsumen untuk yang menginginkan kendaraan dengan desain yang berkesan SUV,” bebernya.

“Kami harapkan, Xpander Cross dapat memenuhi keinginan konsumen-konsumen yang tadinya belum berminat di kendaraan Xpander yang kita miliki saat ini,” harapnya.

Sementara itu, Rezki Aulia, Area Koordinator Jabar-Banten PT. MMKSI menjelaskan mengusung tagline “Don’t Stop”, Xpander Cross adalah varian tertinggi dari Xpander yang memiliki karakteristik Low SUV.

“Di Xpander Cross ini kami mencoba memperkuat dari segi eksterior, interior, maupun dari segi performa,” ujarnya.

Dari segi eksterior, menurut Rezki ada sekitar 9 item yang diupgrade agar terlihat lebih maco dan lebih keren.

Sembilan item tersebut yakni Unique front bumper and grill, LED Head lamp, roof rail, 17 inch alloy wheel, wheel arch molding, shark-fin antenna, tail gate garnish, door garnish, dan unique rear bumper.

“Dengan adanya 9 item ini kami harapkan dapat memberikan karakteristik SUV dan dapat diterima oleh konsumen di Indonesia,” jelasnya.

Dari segi interiornya sendiri, lanjut Rizki, ada penambahan lima item yaitu decoration panel, seat material, steerig whell, shift knob parking lever, dan leather seats.

“Seat materialnya menggunakan jok kulit, yang mana ada dua varian warna hitam dan coklat,” paparnya.

Selain itu, tambah Rizki, ada sedikit perubahan di ground clearance. Kalau dibandingkan dengan Xpander terdahulu, Xpander Cross naik sekitar 20 mm.

“Xpander Cross ini terbaik di kelasnya berkat diameter roda ban yang lebih besar 225 mm. Sehingga mobil ini seperti SUV sesungguhnya. Dan Xpander Cross ini paling tinggi dibanding dengan kompetitor sekelasnya,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tambahan 4 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 4 orang. Sehingga, total kasus Covid-19 sampai tanggal 4...

Bisnis Digital, Solusi untuk Pemulihan Ekonomi⁣

Jakarta,- Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat besar pada hampir semua sektor kehidupan. Tidak hanya kesehatan, sektor ekonomi menjadi salah satu sektor paling terdampak...

Dua Usia Muda Menambah Kasus Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim gugus tugas Percepatana penanganan Covid-19 Kota Cirebon mengumumkan dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon.Berdasarkan data dari pusat informasi dan...

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari ini beroperasi seperti biasanya.Setelah hampir...

Lestarikan Budaya, Putra-Putri Kebudayaan Indonesia Kunjungi Keraton Kacirebonan

Cirebon,- Putra-Putri Kebudayaan Indonesia 2019 dan Putra-Putri Kebudayaan Jawa Barat 2020 mengunjungi Keraton Kacirebonan yang terletak di Jalan Pulasaren, Kota Cirebon, Sabtu (4/7/2020).Kedua pasangan...

More Articles Like This