Wahana Rumah Hantu Hotel Beringin Hadir di Cirebon, Berani Coba?

Cirebon,- Bagi anda penggemar horor dan ingin memicu adrenalin, bisa mencoba wahana rumah hantu yang satu ini. Mengusung tema Hotel Beringin, Wahana Rumah Hantu ini hadir mulai tanggal 8 Januari hingga 8 Februari 2022 di PGC Lantai 3, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon.

Fikriansyah Maulana, selaku Manager Wahana Rumah Hantu Jakarta mengatakan rumah hantu yang kami hadirkan mengangkat tema yang ada di Cirebon yakni Hotel Beringin. Rumah hantu Hotel Beringin ini ingin memberikan wahana bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

BACA YUK:  Membanggakan, Audi asal Cirebon Nyanyikan Hymne Special Olympics di Jerman

“Kita disini ingin mengangkat cerita yang ada di Cirebon dan ingin memberikan wahana adrenalin untuk masyarakat. Kami sediakan spot untuk masyarakat penggemar horor,” ujar Fikriansyah kepada About Cirebon, Sabtu (8/1/2022).

Fikriansyah menjelaskan rumah hantu hotel Beringin ini memberikan suasana seperti berada di hotel. Mulai dari suasana front office atau loby, kamar-kamar hotel, dan masih banyak lainnya.

“Jadi ruangan-ruangan yang ada di wahana rumah hantu ini seperti kita berada di hotel-hotel. Kurang lebih ada 10-12 ruangan yang bakal dilewati pengunjung untuk memicu adrenalin,” ungkapnya.

BACA YUK:  Info Loker : The Boss Boba

Talent yang ada di Rumah Hantu Hotel Bringin, kata Fikriansyah, ada 6 seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, dan hantu-hantu lokal lainnya. Pengunjung yang ingin mencoba, tambah Fikriansyah, tidak memiliki penyakit epilepsi dan penyakit jantung.

“Kalau peraturan di dalam tidak ada kontak fisik, pengunjung tidak boleh memegang hantunya, dan hantu kita tidak boleh memegang pengunjung. Dan selama di dalam tidak boleh menggunakan cahaya apapun, mengambil gambar maupun video,” katanya.

Harga tiket masuk di wahana rumah hantu ini, pengunjung yang datang hari Senin sampai Jumat dipatok harga Rp. 20 ribu. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu harga tiketnya menjadi Rp. 25 ribu per orang. (AC212)

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 4 Juni 2022
(Dilihat: 386 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.