Akibat Tumpukan Sampah, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk

Cirebon – Selain mengganggu keindahan, tumpukan sampah ternyata juga berbahaya untuk keselamatan. Sebuah insiden maut terjadi di Kabupaten Cirebon tepatnya di Desa Karangwangun Kecamatan Babakan. Seorang pengendara sepeda motor tewas dilindas truk colt diesel, Kamis sore (14/11/2019).

Kecelakaan berawal saat korban yang diketahui masih berumur 15 tahun mengendarai sepeda motor honda beat nopol E 2180 NX menabrak sampah yang tercecer dan meluber ke badan jalan.

“Diduga korban kurang konsentrasi tak bisa kendalikan sepeda motornya. Itu setelah roda depan motornya menabrak sampah yang tercecer di sekitar lokasi kejadian,” ujar Wiguna, salah satu saksi kejadian.

BACA YUK:  Goweser Jakarta Cicipi Menu Sultan di Limerr Resto & Resort Kuningan

Seketika korban yang terjatuh ke tengah jalan dilindas truk colt diesel nopol E 9014 MD yang berjalan cepat tepat di belakang sepeda motor korban. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan di bagian kepala.

Kanit Laka Polres Cirebon, Iptu Endang S menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara kecelakaan tersebut terjadi karena korban yang kurang konsentrasi dan kurang antisipasi. Sehingga menabrak tumpukan sampah, kemudian terlempar ke jalan.

“Korban melaju dari arah Babakan, setelah menabrak tumpukan sampah kemudian terlembar ke jalan. Di saat bersamaan, ada kendaraan melaju dari arah yang sama di belakangnya, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” ujarnya.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Tinjau Reservoir PDAM, Titik Kebocoran Mudah Terdeteksi

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Laka Polres Cirebon. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan pihak kepolisian.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *