Sabtu, 7 Desember 2019

RedBox Barbershop Edukasi Gaya Rambut dan Kenalkan Treatment Terbaru di CSB Fashion Week

Populer

Percepat Pengembangan Dunia Digital, Cirebon Technopreneurship Hadir di Unwir Indramayu

Indramayu,- Cirebon Technopreneurship Goes to Campus se-Wilayah III Cirebon kembali digelar. Kali ini, giliran Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu menjadi...

Tengkorak Manusia Ratusan Tahun Ditemukan di Indramayu

Indramayu - Sesosok tengkorak kepala manusia ditemukan tak jauh dari area makam Raden Wirapati (Wiralodra II) atau Bupati Kedua...

Warga Harjamukti Kota Cirebon Bawa Pulang Mobil di HUT Grage Mall ke-23

Cirebon,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-23 Grage Mall Cirebon, Grage Group menggelar berbagai rangkaian acara. Kegiatan diawali dengan kegiatan...

Biznet Hadirkan Layanan NEO Web Space

Jakarta, Indonesia, 27 November 2019 – Sebagai bentuk dukungan bagi perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, Biznet...

Ulang Tahun ke-13, Grage Hotel Cirebon Ganti Nama dan Logo

Cirebon,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-13, Grage Hotel Cirebon menggelar acara syukuran yang berlangsung di area Lily...

Cirebon,- RedBox Barbershop Cirebon menampilkan Hair Show dalam gelaran CSB Fashion Week 2019 di Atrium CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (14/11/2019) malam.

Pada gelaran tersebut, RedBox Barbershop mengenalkan model rambut yang sedang trend saat ini dengan menghadirkan tujuh model rambut.

Gunawan, pemilik RedBox Barbershop Cirebon mengatakan acara Hair Show ini bertujuan untuk mengenalkan gaya rambut yang tidak begitu-begitu saja.

“Acara ini juga untuk mengedukasi masyarakat, bahwa gaya rambut bisa dipadupadankan dengan fashion,” ujarnya usai Hair Show kepada About Cirebon.

Loading...

Menurut Gunawan, selain dipadupadankan dengan fashion, RedBox Barbershop juga ingin mengedukasi bahwasanya gaya rambut bermacam-macam model yahg bisa disesuaikan dengan karakter orangnya.

“Kita ingin mengedukasi masyarakat, apa sih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan kepala orang tersebut,” ungkapnya.

“Sehingga, dengan diadakannya Hair Show ini dapat memberikan edukasi tentang gaya rambut yang tidak begitu-begitu saja,” tambahnya.

Sementara itu, Bayu Ismail, Barberman RedBox Barbershop menjelaskan trend gaya rambut tahun 2019 ini lebih variatif dibanding gaya rambut tahun lalu.

“Kalau sekarang lebih variatif yah, stylenya new mave atau modern, dengan gaya rambut samping tipis dan atas lebih variatif lagi model-modelnya,” jelas Bayu.

Untuk tren rambut saat ini, kata Bayu, disesuaikan dengan fashionnya. Seperti tahun ini, trend sekarang lebih kepada model ninetish.

“Untuk tahun 2020 nanti, kemungkinan trend gaya rambut masih ninetish yah. Tapi balik lagi, gaya rambut mengikuti fashion juga,” bebernya.

Pada acara Hair Show di CSB Fashion Week 2019, RedBox Barbershop memberikan edukasi kepada masyarakat terkait produk yang cocok untuk model rambut.

“Kita berikan pemahaman bagaimana cara penataan rambut saat mereka dirumah, kemudian idealnya seperti apa,” jelasnya.

Tak hanya memberikan pemahaman tentang gaya rambut, pada acara Hair Show CSB Fashion Week 2019 RedBox Barbershop memberikan informasi terkait pelayanan terbaru yang ada di RedBox Barbershop.

Ada dua layanan terbaru yang dihadirkan RedBox Barbershop di awal bulan November ini, yakni paket RedBox Nobel Growming dan RedBox Royal Growming.

Salah sata Management RedBox Barbershop, Kiki Komaludin menjelaskan untuk paket RedBox Nobel Growming meliputi potong rambut, cuci rambut, pemijatan muka, kepala dan pundak.

“Itu yang membedakan paket ini dengan yang reguler. Untuk harganya Rp. 200 ribu,” terangnya.

Sedangkan untuk paket RedBox Royal Growming, menurut Kiki, paket ini memakan waktu 1 sampai 1,5 jam. Karena sebelum potong rambut, paket ini diawali dengan tradisional saving, facial scrub, dan kemudian masker yang menggunakan bahan alami yaitu menggunakan arang.

“Kemudian, setelah treatment tersebut selesai baru dilakukan potong rambut. Sambil menunggu rambut kering baru di cuci rambut, pengangkatan masker juga waxing sekitaran bulu hidung dan daun telinga,” terangnya.

“Paket ini hanya dibandrol Rp. 430 ribu. Treatment ini merupakan yang pertama di Kota Cirebon,” imbuhnya.

Sampai akhir tahun 2019, RedBox Barbershop menghadirkan promo menarik, yakni diskon 40 persen untuk semua paket yang ada di RedBox Barbershop.

“Untuk item satuan, kita berikan diskon 30 persen,” pungkas Kiki. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Angka Cerai Tinggi, Kemenag Cirebon Dorong Sertifikasi Pernikahan

Cirebon - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon meminta masyarakat untuk menanggapi wacana kebijakan sertifikasi pernikahan bagi calon pengantin...

BMKG : Awal Musim Hujan Waspadai Angin Besar dan Sambaran Petir

Cirebon - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Jatiwangi mengimbau masyarakat di Wilayah Pantura Jawa Barat untuk mewaspadai angin puting beliung dan...

Kini Buka Rekening Mandiri Syariah Mudah dan Cepat Lewat Online

Jakarta,- Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan para nasabah, PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan fitur pembukaan rekening online. Hanya dengan mengakses Mandiri Syariah...

Capai Target, Semen Bima Berangkatkan 16 Pemilik Toko Ibadah Umroh

Cirebon,- PT Sinar Tambang Arthalestari atau Pabrik Semen Bima memberangkatkan umroh untuk 16 pemilik toko bangunan yang telah mencapai target menjual Semen Bima pada...

Program Ojol Royalti Card, Bentuk Apresiasi Kopi Manao Untuk Driver Ojek Online

Cirebon,- Sebagai bentuk apresiasi kepada para driver ojek online (Ojol), Kopi Manao yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 64, Cirebon menghadirkan program Ojol Royalty...

More Articles Like This