Selasa, 26 Mei 2020

RedBox Barbershop Edukasi Gaya Rambut dan Kenalkan Treatment Terbaru di CSB Fashion Week

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid Sang Cipta Rasa Tidak Menggelar Salat Id

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah memperpanjang masa PSBB tahap kedua selama 14 hari kedepan.PSBB tahap kedua sudah dimulai...

Inilah Keputusan Bupati Cirebon dan Peraturan Bupati Cirebon tentang PSBB

Keputusan Bupati Cirebon Nomor : 443/Kep.235-Hukum/2020 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Hukum Kabupaten Cirebon dalam rangka...

PSBB di Kota Cirebon Diperpanjang, Sultan Sepuh Keluarkan Maklumat

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon akan diperpanjang mulai tanggal 20 Mei 2020 sampai 14 hari...

Cirebon,- RedBox Barbershop Cirebon menampilkan Hair Show dalam gelaran CSB Fashion Week 2019 di Atrium CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (14/11/2019) malam.

Pada gelaran tersebut, RedBox Barbershop mengenalkan model rambut yang sedang trend saat ini dengan menghadirkan tujuh model rambut.

Gunawan, pemilik RedBox Barbershop Cirebon mengatakan acara Hair Show ini bertujuan untuk mengenalkan gaya rambut yang tidak begitu-begitu saja.

“Acara ini juga untuk mengedukasi masyarakat, bahwa gaya rambut bisa dipadupadankan dengan fashion,” ujarnya usai Hair Show kepada About Cirebon.

Loading...

Menurut Gunawan, selain dipadupadankan dengan fashion, RedBox Barbershop juga ingin mengedukasi bahwasanya gaya rambut bermacam-macam model yahg bisa disesuaikan dengan karakter orangnya.

“Kita ingin mengedukasi masyarakat, apa sih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan kepala orang tersebut,” ungkapnya.

“Sehingga, dengan diadakannya Hair Show ini dapat memberikan edukasi tentang gaya rambut yang tidak begitu-begitu saja,” tambahnya.

Sementara itu, Bayu Ismail, Barberman RedBox Barbershop menjelaskan trend gaya rambut tahun 2019 ini lebih variatif dibanding gaya rambut tahun lalu.

“Kalau sekarang lebih variatif yah, stylenya new mave atau modern, dengan gaya rambut samping tipis dan atas lebih variatif lagi model-modelnya,” jelas Bayu.

Untuk tren rambut saat ini, kata Bayu, disesuaikan dengan fashionnya. Seperti tahun ini, trend sekarang lebih kepada model ninetish.

“Untuk tahun 2020 nanti, kemungkinan trend gaya rambut masih ninetish yah. Tapi balik lagi, gaya rambut mengikuti fashion juga,” bebernya.

Pada acara Hair Show di CSB Fashion Week 2019, RedBox Barbershop memberikan edukasi kepada masyarakat terkait produk yang cocok untuk model rambut.

“Kita berikan pemahaman bagaimana cara penataan rambut saat mereka dirumah, kemudian idealnya seperti apa,” jelasnya.

Tak hanya memberikan pemahaman tentang gaya rambut, pada acara Hair Show CSB Fashion Week 2019 RedBox Barbershop memberikan informasi terkait pelayanan terbaru yang ada di RedBox Barbershop.

Ada dua layanan terbaru yang dihadirkan RedBox Barbershop di awal bulan November ini, yakni paket RedBox Nobel Growming dan RedBox Royal Growming.

Salah sata Management RedBox Barbershop, Kiki Komaludin menjelaskan untuk paket RedBox Nobel Growming meliputi potong rambut, cuci rambut, pemijatan muka, kepala dan pundak.

“Itu yang membedakan paket ini dengan yang reguler. Untuk harganya Rp. 200 ribu,” terangnya.

Sedangkan untuk paket RedBox Royal Growming, menurut Kiki, paket ini memakan waktu 1 sampai 1,5 jam. Karena sebelum potong rambut, paket ini diawali dengan tradisional saving, facial scrub, dan kemudian masker yang menggunakan bahan alami yaitu menggunakan arang.

“Kemudian, setelah treatment tersebut selesai baru dilakukan potong rambut. Sambil menunggu rambut kering baru di cuci rambut, pengangkatan masker juga waxing sekitaran bulu hidung dan daun telinga,” terangnya.

“Paket ini hanya dibandrol Rp. 430 ribu. Treatment ini merupakan yang pertama di Kota Cirebon,” imbuhnya.

Sampai akhir tahun 2019, RedBox Barbershop menghadirkan promo menarik, yakni diskon 40 persen untuk semua paket yang ada di RedBox Barbershop.

“Untuk item satuan, kita berikan diskon 30 persen,” pungkas Kiki. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

25 Tahun Telkomsel Konsisten Melayani Negri Untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Jakarta,- Pada hari ini Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten...

Test Massal Swab akan Dilakukan di Kecamatan Gebang dan Losari

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon akan kembali melakukan tes Swab massal melalui metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

H+2 Lebaran, Terminal Harjamukti Belum Ada Aktivitas Penumpang

Cirebon,- H+2 Hari Raya Idulfitri, arus balik di Terminal tipe A Harjamukti Kota Cirebon masih terlihat sepi dan tidak ada aktivitas naik turun penumpang,...

Akses Lima Pintu Masuk Tol Arah Jakarta di Cirebon Dibatasi

Cirebon,- Jajaran Polresta Cirebon dibantu dengan TNI, Dinas Perhubungan, dan instansi terkait memberlakukan pembatasan akses masuk kendaraan di lima pintu masuk tol arah Jakarta.Dalam...

Satu Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Sembuh

Cirebon,- Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengumumkan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon sembuh.Berdasarkan hasil pemeriksaan swab kedua negatif, pasien...

More Articles Like This