Sabtu, 8 Agustus 2020

RedBox Barbershop Edukasi Gaya Rambut dan Kenalkan Treatment Terbaru di CSB Fashion Week

Populer

Dalam Tiga Hari, Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah 8 Orang

Cirebon,- Sejak hari Jumat 31 Juli sampai 2 Agustus 2020, kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 8 orang....

Terkait Pengukuhan Polmak Oleh Keturunan Sultan Kasepuhan XI, Putra Mahkota Angkat Bicara

Cirebon,- Keturunan Sultan Keraton Kasepuhan Cirebon XI, Radja Jamaludin Aluda Tajul Arifin, Rahardjo Djali mengukuhkan dirinya sebagai Polmak atau...

Keturunan Sultan XI Kasepuhan Cirebon, Mengukuhkan Sebagai Polmak

Cirebon,- Keturunan Sultan Sepuh XI Radja Jamaludin Aluda Tajul Arifin, Rahardjo Djali mengukuhkan diri sebagai Polmak atau Pejabat Sementara...

Catat Tanggalnya, Kota Baru Keandra Akan Gelar Open House Night

Cirebon,- Kota Baru Keandra, kawasan hunian mandiri dengan luas 110 hektar mengundang seluruh masyarakat wilayah III Cirebon untuk hadir...

Pembukaan Sekolah Tatap Muka Akan Dikaji Pemerintah Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon sedang mengkaji rencana untuk membuka pembelajaran sekolah dengan tatap muka secara langsung.Hal tersebut disampaikan Bupati...

Cirebon,- RedBox Barbershop Cirebon menampilkan Hair Show dalam gelaran CSB Fashion Week 2019 di Atrium CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (14/11/2019) malam.

Pada gelaran tersebut, RedBox Barbershop mengenalkan model rambut yang sedang trend saat ini dengan menghadirkan tujuh model rambut.

Gunawan, pemilik RedBox Barbershop Cirebon mengatakan acara Hair Show ini bertujuan untuk mengenalkan gaya rambut yang tidak begitu-begitu saja.

Loading...

“Acara ini juga untuk mengedukasi masyarakat, bahwa gaya rambut bisa dipadupadankan dengan fashion,” ujarnya usai Hair Show kepada About Cirebon.

Menurut Gunawan, selain dipadupadankan dengan fashion, RedBox Barbershop juga ingin mengedukasi bahwasanya gaya rambut bermacam-macam model yahg bisa disesuaikan dengan karakter orangnya.

“Kita ingin mengedukasi masyarakat, apa sih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan kepala orang tersebut,” ungkapnya.

“Sehingga, dengan diadakannya Hair Show ini dapat memberikan edukasi tentang gaya rambut yang tidak begitu-begitu saja,” tambahnya.

Sementara itu, Bayu Ismail, Barberman RedBox Barbershop menjelaskan trend gaya rambut tahun 2019 ini lebih variatif dibanding gaya rambut tahun lalu.

“Kalau sekarang lebih variatif yah, stylenya new mave atau modern, dengan gaya rambut samping tipis dan atas lebih variatif lagi model-modelnya,” jelas Bayu.

Untuk tren rambut saat ini, kata Bayu, disesuaikan dengan fashionnya. Seperti tahun ini, trend sekarang lebih kepada model ninetish.

“Untuk tahun 2020 nanti, kemungkinan trend gaya rambut masih ninetish yah. Tapi balik lagi, gaya rambut mengikuti fashion juga,” bebernya.

Pada acara Hair Show di CSB Fashion Week 2019, RedBox Barbershop memberikan edukasi kepada masyarakat terkait produk yang cocok untuk model rambut.

“Kita berikan pemahaman bagaimana cara penataan rambut saat mereka dirumah, kemudian idealnya seperti apa,” jelasnya.

Tak hanya memberikan pemahaman tentang gaya rambut, pada acara Hair Show CSB Fashion Week 2019 RedBox Barbershop memberikan informasi terkait pelayanan terbaru yang ada di RedBox Barbershop.

Ada dua layanan terbaru yang dihadirkan RedBox Barbershop di awal bulan November ini, yakni paket RedBox Nobel Growming dan RedBox Royal Growming.

Salah sata Management RedBox Barbershop, Kiki Komaludin menjelaskan untuk paket RedBox Nobel Growming meliputi potong rambut, cuci rambut, pemijatan muka, kepala dan pundak.

“Itu yang membedakan paket ini dengan yang reguler. Untuk harganya Rp. 200 ribu,” terangnya.

Sedangkan untuk paket RedBox Royal Growming, menurut Kiki, paket ini memakan waktu 1 sampai 1,5 jam. Karena sebelum potong rambut, paket ini diawali dengan tradisional saving, facial scrub, dan kemudian masker yang menggunakan bahan alami yaitu menggunakan arang.

“Kemudian, setelah treatment tersebut selesai baru dilakukan potong rambut. Sambil menunggu rambut kering baru di cuci rambut, pengangkatan masker juga waxing sekitaran bulu hidung dan daun telinga,” terangnya.

“Paket ini hanya dibandrol Rp. 430 ribu. Treatment ini merupakan yang pertama di Kota Cirebon,” imbuhnya.

Sampai akhir tahun 2019, RedBox Barbershop menghadirkan promo menarik, yakni diskon 40 persen untuk semua paket yang ada di RedBox Barbershop.

“Untuk item satuan, kita berikan diskon 30 persen,” pungkas Kiki. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Mahasiswa KKN UNDIP Kota Cirebon Ajarkan Cara Budi Daya Microgreen⁣

Cirebon,- Mahasiswa KKN UNDIP Kota Cirebon, mengajarkan cara budidaya tanaman microgreen kepada ibu-ibu rumah tangga di daerah Kelurahan Kebon...

Pemda Kota Cirebon dan Ombudsman Gelar Sosialisasi Laporan Publik

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menggelar acara sosialisasi tentang tata cara pemeriksaan laporan pengaduan masyarakat, Jumat (7/8/2020).Acara yang berlangsung di Ruang Adipura Balaikota...

Okupansi di Aston Cirebon Hotel Mulai Meningkat

Cirebon,- Setelah tiga bulan tidak beroperasi karena Pandemi Covid-19, okupansi Aston Cirebon Hotel & Convention Center mulai meningkat.Hotel yang terletak di Jalan Brigjen Darsono...

Satreskrim Polresta Cirebon Ungkap Kasus Pencabulan Anak Dibawa Umur

Cirebon,- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Cirebon mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur.Dalam kasus tersebut, Satreskrim mengamankan dua orang tersangka. Tersangka pertama merupakan...

Mahasiswa Undip Jalankan Dua Program KKN Dalam Rangka Mendukung SDGs dan Sosialisasi Covid

Cirebon (31/07) - Cirebon menjadi kota yang tak luput dari persebaran mahasiswa Undip dalam melaksanakan program KKN Pulang Kampung. Dengan jumlah 14 mahasiswa yang...

More Articles Like This