Wartawan di Kota Cirebon Jalanin Vaksinasi Dosis Kedua

Cirebon,- Wartawan dan pekerja media di Kota Cirebon kembali menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung di Gedung Kaliandra, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Senin (29/3/2021).

Pemberian vaksin dosis kedua kepada wartawan dan pekerja media berbarengan dengan pemberian dosis pertama untuk pelayanan publik. Seperti pegawai Satpol PP, Damkar, PDAM, PD Pasar, dan guru-guru.

Kepala Puskesmas Drajat, dr. Muhammad Amin mengatakan pelaksanaan vaksinasi hari ini diberikan untuk sekitar 450 sasaran, yang terdiri dari vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua.

BACA YUK:  Antisipasi Libur Sekolah, KAI Daop 3 Cirebon Operasikan 4 Perjalanan KA Argo Cheribon

“Pemberian vaksin dosis kedua ini untuk pegawai DKIS, wartawan, sebagain dari susulan pegawai Kecamatan dan Satpol PP. Untuk dosis pertama diberikan untuk pegawai PDAM hingga guru-guru,” ujar Amin kepada awak media.

“Jadi total hari ini total ada sekitar 450 sasaran, baik pemberian dosis kedua maupun pertama,” tambahnya.

Bagi yang menerima vaksin dosis pertama hari ini, kata Amin, akan dilakukan dosis kedua setelah 14 hari ke depan. Sebelum masuk bulan Ramadhan, pihaknya memastikan pemberian dosis ke dua telah selesai.

BACA YUK:  Jadwal SIM Moblie Drive Thru, Bulan Juni 2022

“Untuk yang menjalani vaksin dosis pertama ini akan kami jadwalkan kembali tanggal 12 April 2021 untuk dosis kedua. Sebelum puasa pelaksanaan vaksin sudah selesai semua,” ungkapnya.

Sementara itu, kata Amin, bagi yang belum menjalani vaksin dosis kedua hari ini, bisa dilakukan keesokan harinya. Karena, pihaknya masih membuka pelayanan hingga Rabu besok.

“Kami masih membuka pelayanan di Gedung Kaliandra di hari Selasa dan Rabu. Jadi yang hari ini tidak bisa, bisa ikut di jadwal Selasa atau Rabu,” jelasnya.

BACA YUK:  Milenial Perlu Paham Perencanaan Keuangan

Pihaknya berharap semua yang belum menerima vaksinasi kemarin atau tertunda, bisa melaksanakan vaksinasi semuanya. Sehingga, kekebalan komunitas bisa terbentuk. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.