77 Tahun Indonesia Merdeka, HDC Clinic Gelar Lomba Fashion Show dan Lomba Foto

Cirebon,- Untuk menyemarakkan HUT RI ke-77, Health Dental Care (HDC) Cirebon menggelar Lomba Fashion Show dan Lomba Foto, di Klinik HDC Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu (21/8/2022). Agenda perayaan hari kemerdekaan ini juga mengusung tema “Gigiku Sehat Bersama Indonesia Merdeka”.

Berbeda dengan konsep kemeriahan tahun-tahun sebelumnya, acara HDC diselenggarakan secara intern. Namun tahun ini, HDC membuka acara untuk umum agar dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Tidak main-main, puluhan kontestan yang berasal dari wilayah III (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) hadir memeriahkan HDC Fashion Week. Meski perdana, untuk mendukung gelaran acara tersebut, HDC juga turut mengundang juri-juri yang kompeten di bidangnya.

BACA YUK:  Pengadilan Negeri Sumber Naik Kelas, Dari Kelas 1B Menjadi Kelas 1A

Mulai dari Vera Tristiyanti selaku Modelling Expertise, Boti Didi yang juga Modelling Expertise, drg. Ericka dan owner HDC Clinic drg. Hilda D. Syafei.

“Kenapa kita memilih agenda fashion week, karena memang saat ini fashion week sedang hype. Fashion ini juga menjadi bentuk apresiasi sebuah kemerdekaan melalui kreativitas seni fashion week,” jelas drg. Hilda.

Adapun kategori yang dilombakan diantaranya adalah, Kategori A : 4 – 8 tahun, kemudian, kategori B: 9 – 12 tahun, dan terakhir, kategori C: 13-18 tahun.

“Untuk kategori pemenang dalam perlombaan ini juga ada setiap kategorinya Juara 1 kategori A, B, dan C,” tambahnya.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Terima Raperda APBD Tahun Anggaran 2023 Sebesar Rp 1.42 Triliun

Detail kategorinya iti terdiri dari, Best Catwalk, Best Costum, Best Photogenic, Best Senyum Sehat, Best Gigi Sehat 1, Best Gigi Sehat 2, dan favorit. Hadiah menarik pun diberikan HDC Clinic bagi seluruh peserta dan ekstra voucher HDC Clinic untuk pemenang.

“Hadiah-hadiah menarik tentu didukung oleh sponsor kami, dan juga tentu voucher HDC Clinic untuk seluruh peserta, dan ekstra voucher bagi pemenang,” tutupnya. (SUB/adv)

(Dilihat: 52 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.