Hadiri Kampanye Akbar di Kota Cirebon, Zulkifli Hasan Yakin Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

Cirebon,- Hari terakhir masa kampanye, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Kebon Pelok, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu (10/2/2024).

Kampanye akbar dihadiri calon anggota legislatif PAN tingkat DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR-RI, dan para simpatisan. Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan yakin pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran menang satu putaran.

“Mudah-mudahan Prabowo – Gibran satu kali putaran, terpilih pada tanggal 14 Februari 2024. Kita doakan, kita dukung Prabowo – Gibran,” ujar Zulkifli Hasan.

BACA YUK:  Reses Anggota DPRD Kota Cirebon Fitrah Malik Paparkan Program PIP dan BPJS Kesehatan

Selain itu, pihaknya juga yakin Partai Amanat Nasional bisa menang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Zulkifli juga yakin seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Jawa Barat bisa mengisi kursi di DPR-RI.

“Insyaallah Jawa Barat seluruh Dapil ada DPR-RI nya. Apalagi (Dapil) Cirebon – Indramayu, Insyaallah pecah telur DPR-RI nya terpilih,” ungkapnya.

Secara nasional, Zulkifli Hasan menargetkan Partai Amanat Nasional mendapatkan di atas 10 persen pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024. Karena, menurut Zulkifli, berdasarkan Indikator survei, PAN di angka 6,5 persen.

BACA YUK:  PJ Gubernur Jabar Serahkan Santunan Korban Tabrakan Kereta Api di Cicalengka

“Berdasarkan survei Indikator PAN mendapatkan sebesar 6,5 persen, yang dari sebelum-sebelumnya PAN kalo di survei biasa dapat 3-4 persen. Kalau surveinya 6,5 persen, mudah-mudahan PAN bisa mendapatkan diatas 10 persen kursi di parlemen,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *