Wah, Bubur Ayam Tebar Pesona Cirebon Tawarkan Gratis Bila Rasanya Tidak Enak

Cirebon,- Bubur Ayam Tebar Pesona yang berlokasi di Jalan Samadikun No. 111 Kota Cirebon, tepatnya seberang Pom Bensin Veteran bisa menjadi pilihan. Berbeda dengan bubur ayam pada umumnya, Bubur Ayam Tebar Pesona tidak menggunakan santan dan juga mecin.

Bubur ayam yang buka dari pukul 06.30 sampai 21.00 WIB ini menggunakan bahan-bahan berkualitas. Selain itu, bubur legendaris ini juga memberikan gratis apabila rasanya tidak enak.

Muhammad, pemilik Bubur Ayam Tebar Pesona Cirebon mengatakan berbeda dengan bubur pada umumnya, bubur ayam tebar pesona ini tidak menggunakan santan dan juga mecin. Selain itu, lanjut Muhammad, bubur ayamnya menggunakan rempah dan bahan-bahan berkualitas.

Bubur Ayam Tebar Pesona

“Bubur Ayam Legendaris Tebar Pesona ini memiliki khas tersendiri. Kita tidak menggunakan santan dan juga mecin,” ujar Muhammad kepada About Cirebon, Senin (16/5/2022).

BACA YUK:  Inilah Jadwal Film KKN Desa Penari dan Dr. Strange di Bioskop Cirebon

Soal harga, kata Muhammad, bubur ayam ini dibandrol mulai dari Rp. 4.000 untuk bubur polos, bubur ayam 1/2 porsi Rp. 7.000, bubur ayam satu porsi dibandrol Rp. 12.000,-, dan bubur tulang ayam Rp. 14.000.

Selain itu, untuk pelengkap makan bubur ayam, pihaknya juga menyedikan sate tusuk telur puyuh, ati ampela dan usus dengan harga Rp. 2.500 per tusuk. Satu mangkok Bubur Ayam Tebar Pesona isi komplit ada ayam, kacang, daun bawang, kerupuk.

Bubur Ayam Tebar Pesona yang merupakan cabang Tangerang ini, memberikan promo menarik sampai Minggu 22 Mei 2022. Untuk yang makan di tempat akan mendapatkan diskon 50 persen dengan menunjukan postingan berita ini Instagram @aboutcirebonid

Bubur ayam tebar pesona

 

BACA YUK:  Ditunggu Kedatangannya, SatehYuk Tawarkan Banyak Varian dan Sateh Enoki Beef Jadi Favorit

Selain itu, dari tanggal 15 – 17 Mei 2022, Bubur Ayam Tebar Pesona memberikan 500 porsi bubur gratis. Syaratnya, pengunjung hanya cukup membeli minum.

“Kita sediakan 500 porsi bubur gratis sampai 17 Mei 2022. Pelanggan cukup datang dan membeli minum saja sudah dapat bubur ayam gratis,” katanya.

Selain bubur ayam biasa, Bubur Ayam Tebar Pesona Cirebon, tambah Muhammad, menyediakan Bubur Ayam India. Berbeda dengan bubur ayam pada umumnya, bubur ayam India ini menggunakan bahan-bahan rempah seperti kapulaga dan lain-lain.

BACA YUK:  Manulife Indonesia Berikan Bantuan Beasiswa kepada Para Pelajar Berkebutuhan Khusus melalui Universitas Terbuka

“Kita juga ada bubur ayam India. Rasanya berbeda dengan bubur ayam pada umumnya, kita menggunakan bahan-bahan rempah seperti kapulaga dan lainnya. Harga bubur ayam India hanya Rp. 10 ribu untuk 1/2 porsi dan Rp. 15 ribu per porsinya,” pungkas Muhammad. (HSY/adv)

(Dilihat: 148 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.