Semarakkan Isra Miraj, PT KAI Daop 3 Berikan Souvenir untuk Penumpang Cilik yang Hafal Surat Al-Quran

Cirebon,- Dalam rangka menyemarakkan Isra Miraj, PT KAI Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon membagikan souvenir kepada penumpang cilik. Untuk mendapatkan souvenir tersebut, PT KAI Daop 3 Cirebon terlebih dahulu memberikan games menarik yaitu hafalan 5 surat dalam Al-Quran.

Kegiatan yang bertajuk “Meneladani Kisah Nabi Muhammad SAW dalam Perjalanan Isra dan Miraj” itu, berlangsung di Stasiun Cirebon dan Stasiun Cirebon Prujakan, Kamis (8/2/2024).

Rokhmad Makin Zainul, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon mengatakan dalam menyemarakkan Isra Miraj, Daop 3 Cirebon menghadirkan berbagai kegiatan yang bisa menghibur para penumpang KA.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Ajak Bangun Karakter Bangsa Melalui Pendidikan Agama

Salah satunya, lanjut Zainul, dengan menghadirkan kegiatan games, yakni bagi para penumpang cilik yang berada di Stasiun Cirebon dan Stasiun Cirebon Prujakan yang bisa menghafalkan 5 surat dalam Al-Qur’an akan mendapatkan souvenir menarik.

“Dengan kegiatan ini, selain bisa menghibur para penumpang, juga bertujuan memasyarakatkan hafalan Al-Qur’an sejak mulai anak-anak,” ujar Zainul.

Kegiatan tersebut, kata Zainul, disambut antusias positif oleh para penumpang KA di Stasiun Cirebon dan Stasiun Prujakan. Bahkan, para orang tua secara aktif membujuk dan memberikan semangat, agar anak – anaknya berani mengikuti games edukasi ini.

BACA YUK:  Libur Isra Miraj dan Imlek 2024, Daop 3 Cirebon Siapkan 14.210 Tempat Duduk

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut positif oleh para penumpang KA. Kami menyiapkan souvenir seperti pouch, boneka, buku Juz Amma, buku Belajar Iqro dan buku Sejarah Perkeretaapian,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *