Kamis, 29 Oktober 2020

Usung Konsep Warna Warni Ramadan, Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan 27 Menu Buka Puasa

Populer

39 Nakes Positif Covid-19, Layanan di RSD Gunung Jati Tutup Selama 6 Hari

Cirebon,- Rumah Sakis Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon kembali menutup sementara pelayanan mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2020. Sebelumnya,...

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Mulai Besok Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

Cirebon,- Pembatasan aktivitas masyarakat di Kota Cirebon rencananya akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020. Namun, Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis...

Momen Mengharukan Saat Wisuda, Seorang Ayah Gantikan Wisuda Anaknya yang Meninggal

Cirebon,- Sebanyak 803 wisudawan/ wisudawati program Sarjana dan Magister Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Kota Cirebon mengikuti acara wisuda...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Cirebon,- Bulan Ramadan, Swiss-Belhotel Cirebon menyediakan menu Paket Buka Puasa terbaik untuk tamu dan masyarakat Cirebon.

Swiss-Belhotel Cirebon menjadi satu-satunya hotel yang memiliki Kalendar Ramadan dengan menu pilihan setiap harinya. Kalendar tersebut sudah disiapkan untuk para tamu hotel maupun perusahaan atau klien yang hendak memesan Paket Buka Puasa.

1. Hadirkan 27 Item Menu

Loading...

Dengan menghadirkan 27 item menu makanan dan minuman yang berganti tiap harinya, tamu boleh makan sepuasnya hanya Rp 170.000,- nett mulai jam 17.30 – 20.00 WIB.

Yan Handiana, selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan pihaknya akan menyediakan makanan tradisional hingga internasional yang menjadi andalan.

BACA YUK:  Bupati Minta Aparat dan MUI Dilibatkan Dalam Penanganan Jenazah Covid-19

Salah satu contoh menu tersebut adalah menu takjil kolak hingga bubur candil, menu penutup Pate A Choux ala Perancis, Live cooking Kue Kamir dan Asinan & Manisan pun ada di Swiss-Belhotel Cirebon.

“Dengan harga tersebut, tamu tidak akan menyesal berbuka puasa di sini. Karena makanan kami unik berbeda dari yang lainnya,” ujar Yan.

“Menariknya lagi, akan ada Live Cooking mie koclok juga, agar tamu dari luar kota bisa menikmati makanan khas Cirebon di hotel kami,” tambahnya.

2. Semua Menu Home Made

Sementara itu, Tisna Bahri, selaku Chef Swiss-Belhotel Cirebon menjelaskan, tamu yang ingin berbuka puasa di Swiss-Belhotel Cirebon tak perlu bingung dan ragu lagi.

Pasalnya, bukan hanya sekedar variasi makanannya, tetapi rasanya pasti lezat. Makanan yang dihadirkan tidak ada dari vendor lain, semua homemade.

“Dari makanan trandisional hingga internasional di sini ada. Bahkan cake lezat sudah disediakan di sini”, tegasnya.

3. Paket Halal Bi Halal dan Paket Kamar

Swiss-Belhotel Cirebon berharap Ramadan ini akan menjadi Ramadan yang berwarna-warni penuh dengan kebahagiaan untuk semua orang yang hadir di Swiss-Belhotel Cirebon.

BACA YUK:  Pemulasaran Jenazah Covid-19 di Cirebon yang Viral, Ini Kata Direktur RSD Gunung Jati

Selain itu, Novita Damayanti, Public Relations Swiss-Belhotel Cirebon menjelaskan untuk paket Buka Puasa di satu minggu pertama tamu akan mendapatkan diskon 30 persen.

“Selain paket buka puasa, kami juga menyediakan paket halal bihalal dan paket kamar juga,” terangnya.

Untuk paket halal bi halal, kata Novita, harga Rp 150 ribu/nett per pax, dimana menu yang ditawarkan yakni prasmanan dengan sistem all you can eat.

Fasilitas yang diberikan yakni penggunaan ruangan selama 4 jam, standar sound system, satu screen dan infocus, serta listrik sampai dengan 10.000 watt.

“Untuk paket tersebut minimal pemesanan 20 orang,” ungkapnya.

Sedangkan untuk paket kamar sendiri, tambah Novita, Swiss-Belhotel Cirebon memberikan penawaran menarik hanya Rp. 800 ribu/net per malam.

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk dua orang, dan termasuk buka puasa untuk dua orang,” jelasnya.

BACA YUK:  Ini Ruas Jalan yang akan Dilakukan Pengalihan Arus di Kota Cirebon

“Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi social media atau kontak WA hotel kami 0811-2461-212”, tutup Novita. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Maknai Sumpah Pemuda, Telkomsel Gelar Digital Creative Millennials 2020

Jakarta,- Telkomsel kembali menghadirkan program berbasis digital sebagai wadah untuk memacu kewirausahaan di segmen youth atau millennial. Program yang diberi...

Lapas Kesambi Cirebon Bagikan Masker Hasil Karya Warga Binaan

Cirebon,- Dalam rangka Hari Dharma Karyadhika tahun 2020, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas I Kesambi Kota Cirebon membagikan masker, hand sanitizer, dan juga vitamin kepada...

Wali Kota Cirebon Berikan Rekomendasi Pembukaan Bioskop di Kota Cirebon

Cirebon,- Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis telah memberikan surat rekomendasi terkait pembukaan bioskop di Kota Cirebon. Penyerahan tersebut diberikan usai rapat evaluasi bersama para...

Momen Mengharukan Saat Wisuda, Seorang Ayah Gantikan Wisuda Anaknya yang Meninggal

Cirebon,- Sebanyak 803 wisudawan/ wisudawati program Sarjana dan Magister Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Kota Cirebon mengikuti acara wisuda ke-57 Tahun Akademik 2020/2021. Acara wisuda...

More Articles Like This