Selasa, 15 Oktober 2019

Usung Konsep Warna Warni Ramadan, Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan 27 Menu Buka Puasa

Populer

Menurunkan Tingkat Kecelakaan, Jasa Marga Cabang Tol Palikanci Lakukan Razia ” Odol “

Cirebon,- Untuk meminimalisir kecelakaan di jalan tol, Jasa Marga Cabang Tol Palikanci menggelar Operasi Gabungan bersama dengan Dinas Perhubungan...

Satlantas Polres Cirebon Kota Gelar Safety Riding Bareng Komunitas Ojek Online

Cirebon,- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, Satlantas Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan Safety Riding bersama Komunitas...

Dua Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ATC Thailand 2019

Jakarta,- Dua pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mempersembahkan podium pada dua balapan yang digelar pada...

Jelajah Kuliner Bulan Oktober di Aston Bogor

Bogor, Sebagai kota tujuan wisata, kota Bogor selalu menarik untuk dikunjungi. Selain menawarkan suasana yang tepat untuk berlibur, kota...

Mahasiswa UPH Berikan Pelatihan di Desa Wisata Gerabah Sitiwinangun

Cirebon,- Guna mendukung pengembangan desa wisata, Universitas Pelita Harapan (UPH) memberikan pelatihan kepada masyarakat di Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang,...

Cirebon,- Bulan Ramadan, Swiss-Belhotel Cirebon menyediakan menu Paket Buka Puasa terbaik untuk tamu dan masyarakat Cirebon.

Swiss-Belhotel Cirebon menjadi satu-satunya hotel yang memiliki Kalendar Ramadan dengan menu pilihan setiap harinya. Kalendar tersebut sudah disiapkan untuk para tamu hotel maupun perusahaan atau klien yang hendak memesan Paket Buka Puasa.

1. Hadirkan 27 Item Menu

Dengan menghadirkan 27 item menu makanan dan minuman yang berganti tiap harinya, tamu boleh makan sepuasnya hanya Rp 170.000,- nett mulai jam 17.30 – 20.00 WIB.

Yan Handiana, selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan pihaknya akan menyediakan makanan tradisional hingga internasional yang menjadi andalan.

Salah satu contoh menu tersebut adalah menu takjil kolak hingga bubur candil, menu penutup Pate A Choux ala Perancis, Live cooking Kue Kamir dan Asinan & Manisan pun ada di Swiss-Belhotel Cirebon.

“Dengan harga tersebut, tamu tidak akan menyesal berbuka puasa di sini. Karena makanan kami unik berbeda dari yang lainnya,” ujar Yan.

“Menariknya lagi, akan ada Live Cooking mie koclok juga, agar tamu dari luar kota bisa menikmati makanan khas Cirebon di hotel kami,” tambahnya.

2. Semua Menu Home Made

Sementara itu, Tisna Bahri, selaku Chef Swiss-Belhotel Cirebon menjelaskan, tamu yang ingin berbuka puasa di Swiss-Belhotel Cirebon tak perlu bingung dan ragu lagi.

Pasalnya, bukan hanya sekedar variasi makanannya, tetapi rasanya pasti lezat. Makanan yang dihadirkan tidak ada dari vendor lain, semua homemade.

“Dari makanan trandisional hingga internasional di sini ada. Bahkan cake lezat sudah disediakan di sini”, tegasnya.

3. Paket Halal Bi Halal dan Paket Kamar

Swiss-Belhotel Cirebon berharap Ramadan ini akan menjadi Ramadan yang berwarna-warni penuh dengan kebahagiaan untuk semua orang yang hadir di Swiss-Belhotel Cirebon.

Selain itu, Novita Damayanti, Public Relations Swiss-Belhotel Cirebon menjelaskan untuk paket Buka Puasa di satu minggu pertama tamu akan mendapatkan diskon 30 persen.

“Selain paket buka puasa, kami juga menyediakan paket halal bihalal dan paket kamar juga,” terangnya.

Untuk paket halal bi halal, kata Novita, harga Rp 150 ribu/nett per pax, dimana menu yang ditawarkan yakni prasmanan dengan sistem all you can eat.

Fasilitas yang diberikan yakni penggunaan ruangan selama 4 jam, standar sound system, satu screen dan infocus, serta listrik sampai dengan 10.000 watt.

“Untuk paket tersebut minimal pemesanan 20 orang,” ungkapnya.

Sedangkan untuk paket kamar sendiri, tambah Novita, Swiss-Belhotel Cirebon memberikan penawaran menarik hanya Rp. 800 ribu/net per malam.

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk dua orang, dan termasuk buka puasa untuk dua orang,” jelasnya.

“Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi social media atau kontak WA hotel kami 0811-2461-212”, tutup Novita. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

CSB 3on3 Basketball Tournament Open Seri 4 Siap Digelar

Cirebon,- Setelah sukses menggelar turnamen basketball seri ketiga pada 29 April hingga 5 Mei 2019, CSB Mall siap menggelar...

Tim Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang terduga teroris di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/10/2019) malam.Seorang terduga teroris yang ditangkap...

Mahasiswa UPH Berikan Pelatihan di Desa Wisata Gerabah Sitiwinangun

Cirebon,- Guna mendukung pengembangan desa wisata, Universitas Pelita Harapan (UPH) memberikan pelatihan kepada masyarakat di Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat...

Puluhan Peserta Dari Berbagai Daerah Ikuti Kejuaran Nasional Cirebon Brewers Championship 2019

Cirebon,- Puluhan peserta dari berbagai daerah mengikuti Cirebon Brewers Championship #CBrC2019 yang diselenggarakan oleh Cirebon Coffee Event, Sabtu (12/10/2019). Event lomba seduh kopi manual ini...

Oppo Store Complete Selular Kini Hadir di Ciledug Cirebon

Cirebon,- Untuk lebih mendekatkan kepada pelanggan, Complete Selullar kembali membuka store terbarunya di wilayah Cirebon Timur, Sabtu (12/10/2019). Store Complete Selular yang ke-37 dengan nama...

More Articles Like This