Kamis, 28 Oktober 2021

Usung Konsep Warna Warni Ramadan, Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan 27 Menu Buka Puasa

Populer

Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021....

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Delapan Pelaku Penganiayaan

Cirebon,- Jajaran Satreskrim Polresta Cirebon mengamankan delapan pelaku penganiayaan. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan dua korban...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun...

BI Fast Payment Siap Diluncurkan, Biaya Transfer Antarbank Hanya Rp 2.500

Jakarta,- Pakai BI Fast Payment, transaksi antarbank untuk Rp 250 juta hanya dengan biaya Rp 2.500 per transaksi. Implementasi...

Inilah Tradisi Muludan Tiap Tahun Masyarakat Argasunya Kota Cirebon

Cirebon, — Ribuan santri dan warga ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Piderma, Sumur Loa, Kelurahan...

Cirebon,- Bulan Ramadan, Swiss-Belhotel Cirebon menyediakan menu Paket Buka Puasa terbaik untuk tamu dan masyarakat Cirebon.

Swiss-Belhotel Cirebon menjadi satu-satunya hotel yang memiliki Kalendar Ramadan dengan menu pilihan setiap harinya. Kalendar tersebut sudah disiapkan untuk para tamu hotel maupun perusahaan atau klien yang hendak memesan Paket Buka Puasa.

1. Hadirkan 27 Item Menu

Loading...

Dengan menghadirkan 27 item menu makanan dan minuman yang berganti tiap harinya, tamu boleh makan sepuasnya hanya Rp 170.000,- nett mulai jam 17.30 – 20.00 WIB.

Yan Handiana, selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan pihaknya akan menyediakan makanan tradisional hingga internasional yang menjadi andalan.

Salah satu contoh menu tersebut adalah menu takjil kolak hingga bubur candil, menu penutup Pate A Choux ala Perancis, Live cooking Kue Kamir dan Asinan & Manisan pun ada di Swiss-Belhotel Cirebon.

BACA YUK:  Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

“Dengan harga tersebut, tamu tidak akan menyesal berbuka puasa di sini. Karena makanan kami unik berbeda dari yang lainnya,” ujar Yan.

“Menariknya lagi, akan ada Live Cooking mie koclok juga, agar tamu dari luar kota bisa menikmati makanan khas Cirebon di hotel kami,” tambahnya.

2. Semua Menu Home Made

Sementara itu, Tisna Bahri, selaku Chef Swiss-Belhotel Cirebon menjelaskan, tamu yang ingin berbuka puasa di Swiss-Belhotel Cirebon tak perlu bingung dan ragu lagi.

Pasalnya, bukan hanya sekedar variasi makanannya, tetapi rasanya pasti lezat. Makanan yang dihadirkan tidak ada dari vendor lain, semua homemade.

“Dari makanan trandisional hingga internasional di sini ada. Bahkan cake lezat sudah disediakan di sini”, tegasnya.

3. Paket Halal Bi Halal dan Paket Kamar

Swiss-Belhotel Cirebon berharap Ramadan ini akan menjadi Ramadan yang berwarna-warni penuh dengan kebahagiaan untuk semua orang yang hadir di Swiss-Belhotel Cirebon.

BACA YUK:  Launching WOR Grill Berikan Diskon 20% All Varian Menu

Selain itu, Novita Damayanti, Public Relations Swiss-Belhotel Cirebon menjelaskan untuk paket Buka Puasa di satu minggu pertama tamu akan mendapatkan diskon 30 persen.

“Selain paket buka puasa, kami juga menyediakan paket halal bihalal dan paket kamar juga,” terangnya.

Untuk paket halal bi halal, kata Novita, harga Rp 150 ribu/nett per pax, dimana menu yang ditawarkan yakni prasmanan dengan sistem all you can eat.

Fasilitas yang diberikan yakni penggunaan ruangan selama 4 jam, standar sound system, satu screen dan infocus, serta listrik sampai dengan 10.000 watt.

“Untuk paket tersebut minimal pemesanan 20 orang,” ungkapnya.

Sedangkan untuk paket kamar sendiri, tambah Novita, Swiss-Belhotel Cirebon memberikan penawaran menarik hanya Rp. 800 ribu/net per malam.

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk dua orang, dan termasuk buka puasa untuk dua orang,” jelasnya.

“Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi social media atau kontak WA hotel kami 0811-2461-212”, tutup Novita. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lantik Tujuh Kepala Sekolah, Walikota Cirebon Pesan Lakukan Manajemen Pendidikan

Cirebon,- Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis melantik tujuh Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kota Cirebon....

Peringati Maulid Nabi, Masjid Al-Maksudhi Hadirkan Gus Miftah

Cirebon,- Masjid Al-Maksudhi yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon menggelar pengajian, Selasa (26/10/2021) malam. Kegiatan ini berkolaborasi...

DPW Partai Nasdem Jabar Calonkan Eti Herawati sebagai Wali Kota Cirebon 2024

Cirebon,- DPW Partai Nasdem Jawa Barat menargetkan meraih dua kursi DPR RI, dua kursi DPR Provinsi, tujuh kursi DPRD Kota Cirebon pada pemilu 2024....

Kawasan Industri di Kota Cirebon Hanya 49,09 Hektar, Perlu Rencana Induk Pembangunan Industri Kota

Cirebon,- Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon menggelar Forum Group Discussion (FGD) terkait rencana pembangunan industri di Kota Cirebon....

More Articles Like This