Upload Foto Selfi, Dapatkan Potong Rambut Gratis di Redbox Barbershop

0
2743

Cirebon, 29 Februari 2016,- Redbox Barbershop terletak di Jalan Jend. A . Yani By Pass No. 88 Cirebon dengan konsep bernuansa vintage.

Gunawan, Owner Redbox Barebershop, mengatakan, yang berbeda dari barbershop yang lainnya adalah di tempat kami digarap oleh profesional haistyle, tempat yang nyaman, coffee shop, dan kedepannya kita buat tempat menunggu di lantai 2 dengan fasilitas PS.

Aston Hotel

“Sejak dibuka pada 29 November 2014, Redbox Barbershop terus berinovasi dengan memberikan fasilitas agar para pengunjung tetap nyaman. Dalam sehari pengujung yang datang bisa sampai 40 orang, digarap oleh 4 orang pemotong rambut, apa lagi pada saat akhir pekan bisa 2 kali lipat pengujung dari semua kalangan,” tambahnya.

Buka dari jam 10.00 sampai 21.00, Redbox Barbershop tidak hanya potong rambut saja, ada Hair SPA, Creambath, dan potong jenggot. Hanya membayar Rp. 40.000,-, sudah termasuk cuci, handuk hangat, vitamin rambut, pijit. Redbox barbershop pun, menyediakan pomade, dari harga Rp. 50.000,- hingga Rp. 200.000,-.

Mulai awal Maret 2016 ini, Redbox memberikan kupon, dengan mengumpulkan cap sampai 6x, gratis potong rambut 1x, dan 12 kali cap akan mendapatkan pomade.

“Untuk promo potong rambut gratis, dengan cara follow Instagram @redboxbarbershop, lalu photo selfi setelah potong rambut, upload di Instagram dengan tagar #iloveredboxbarbershop dan #redboxbarbershop. Setiap bulan akan ada 3 pemenang dengan foto terbaik,” tutupnya. (AC212)