Unswagati Hadirkan Menteri PU-PR dan Perhubungan dalam Kuliah Umum 

Cirebon,- Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon menggelar Kuliah Umum bertema “Pembangunan untuk Rakyat”, Minggu (20/5/2018) bertempat di area parkir Kampus 1 Unswagati yang dihadiri ratusan mahasiswa dan tamu undangan.

Narasumber yang hadir yakni Menteri PU-PR Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi. Keduanya membahas pencapaian pembangunan di Indonesia dalam masa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Usai penyampaian kuliah umum, Rektor Unswagati Cirebon mengatakan, tujuan dari diadakan Kuliah Umum di kampusnya adalah untuk membangun harmonisasi hubungan dan komunikasi dengan pihak kementerian.

BACA YUK:  BIAN 2022, Dinkes Kabupaten Cirebon Targetkan 85 Ribu Anak

“Sebelumnya, Unswagati juga pernah melakukan kuliah umum dengan beberapa menteri dan kali ini kembali mengundang kedua menteri ini agar mahasiswa mengetahui pembangunan apa saja yang telah dilakukan dari masa ke masa,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya kuliah umum ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswanya.

Beberapa mahasiswa pun ada yang memberi masukan atau kritik kepada pembangunan yang terjadi di Indonesia. Bahkan ada pula yang memberikan pertanyaan-pertanyaan terkait pembangunan infrastruktur di Cirebon.

Bagi mahasiswa dan tamu undangan yang beruntung, mendapatkan hadiah laptop dari menteri. Kurang lebih sebanyak 5 laptop dan helm dibagikan bagi mereka yang memberikan pertanyaan terbaik. (AC560)

BACA YUK:  Sayangi Paru-paru: Hindari Paparan Polutan dan Miliki Asuransi Kesehatan
(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.