Kapolres Cirebon Kota Kunjungi PPK Lemahwungkuk Pastikan Kelancaran Rekapitulasi Suara

CIREBON – Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto melaksanakan kegiatan monitoring proses rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lemahwungkuk di Jl. Pronggol No.16A, Pegambiran, Jum’at (23/2/24).

Kapolres mengatakan Monitoring ini dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran rekapitulasi suara Pemilu 2024 sekaligus mengecek para personel yang melaksanakan pengamanan.

“Kami datang kesini untuk memastikan keamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menghimbau kepada pihak penyelenggara, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai ketentuan sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

BACA YUK:  Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Survey Jalur Persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024

“Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak, agar rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” terangnya.

Usai monitoring Kapolres Cirebon Kota secara simbolis memberikan bingkisan kepada petugas PPK Lemahwungkuk seraya berpesan untuk tetap menjaga kesehatan.

Turut mendampingi, Kabag Ops Kompol Acep Hasbullah, Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru Ramdhan, Danramil 1403/Lemahwungkuk Kapten Muadi. Kasat Intel IPTU Iwan, Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Joni. (rls)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *