Haddad Alwi Ajak Kaum Muda Cirebon Berselawat

0
58

Cirebon,- Seorang penyanyi religi Indonesia, Haddad Alwi datang ke Cirebon menyapa sekaligus memberikan tausiahnya, Minggu (20/5/2018). Tepatnya di Kampus 1 Unswagati Cirebon, ratusan mahasiswa dan tamu undangan menyaksikan tausiah tersebut.

Diawali dengan selawat dan suara khasnya yang merdu, Haddad Alwi membawa suasana riuhnya lantunan selawat. Para mahasiswa yang hafal dengan lagu yang diciptakan Haddad Alwi, secara serentak maju mendekati panggung dan ikut bernyanyi dan berselawat bersama-sama.

Aston Hotel

Sebelum menyampaikan tausiahnya tentang keislaman, pria yang berusia 52 tahun tersebut mengaku antusias dengan masyarakat Cirebon.

“Saya senang datang ke Cirebon, masyarakatnya antusias, dan insyaallah dirahmati oleh Allah Subhanahu Wata’ala,” ungkapnya yang kemudian di aminkan oleh jemaahnya.

Seperti yang kita ketahui, albumnya yang bertajuk Cinta Rosul sekitar tahun 1999 merupakan album religi terlaris sepanjang sejarah musik Indonesia. Album ini telah diproduksi ulang dalam berbagai versi dan volume.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Pria bernama lengkap Haddad Alwi Assegaf ini mengatakan dalam tausiahnya, sebagai generasi bangsa, mahasiswa harus menjadi panutan. Berkarya dengan cara-cara islami dan mengikuti perkembangan jaman sesuai syariat Islam. (AC560).