Toko Oleh-oleh Daud Kembali Lebarkan Sayap

0
268
Sultan Sepuh XIV dan Danrem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon ikut meresmikan Toko Oleh-oleh Daud, Sabtu (10/03/2018)

Cirebon,- Setelah sukses membuka cabang kedua, Toko Daud kembali membuka cabang ke-3 yang menjadi pusat oleh-oleh dan Batik Khas Cirebon di Jalan Sukalila Utara Kota Cirebon, Sabtu (10/3/2018).

Pada Grand Launching Toko Daud Oleh-oleh dan Batik Khas Cirebon dihadiri oleh Sultan Sepuh XIV, Danrem, dan para tamu undangan.

Toko Daud menyediakan Batik Khas Cirebon

Menurut Daud selaku pemilik Toko Daud mengatakan, untuk konsep Toko Daud Oleh-oleh & Batik Khas Cirebon sekarang menjadi one stop shopping.

Aston Hotel

“Selain menyediakan oleh-oleh, kita juga menjual berbagai batik khas Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, untuk tempat sekarang lebih besar, lebih nyaman, dan tentunya parkiran yang lebih luas juga.

“Kita yakin, kedepannya para wisatawan memilih Toko Daud untuk mencari oleh-oleh dan batik khas Cirebon,” ungkapnya.

Toko Oleh-Oleh Daud menyediakan tempat lebih luas.

Menurutnya, produk yang kita sediakan hampir 50 persen produk sendiri, sisanya bekerja sama dengan UMKM wilayah III Cirebon dan pengrajin batik.

“Untuk harga jauh lebih murah dari tempat oleh-oleh lain. Nah selama masa grand launching kita memberikan diskon 10 persen untuk semua item hingga satu minggu kedepan,” bebernya.

Kedepannya, Toko Daud akan mengembangkan kembali tokonya di sekitar Bandara Kertajati di Majalengka.

Sementara itu, Sultan Sepuh XIV, PRA. Arief Natadiningrat mengatakan, dibukanya Toko Oleh-oleh Daud, berarti bahwa Cirebon bertambah siap menjadi destinasi wisata.

“Ini termasuk toko oleh-oleh terbesar di Kota Cirebon, yang menandakan bahwa Kota Cirebon terus meningkat,” ungkapnya.

Lanjut Sultan Sepuh, pembukaan oleh-oleh ini menandakan hal yang positif buat Cirebon, dan juga akan memberikan kesempatan kepada masyarakat dan pengrajin oleh-oleh.

“Kita harapkan, pemerintah daerah juga memberikan keleluasaan dan kemudahan bagi para pengusaha, agar mau berinvestasi di Kota Cirebon. Sehingga pariwisatanya akan menggeliat dan tambah maju,” pungkasnya. (AC212/advertorial)

Bagikan:
Signup for the newsletter