Naavagreen Natural Skincare Kini Hadir di Kota Cirebon

0
755
Naavagreen Skin Care di Kota Cirebon

Cirebon,- Naavagreen Natural Skincare yang merupakan pusat perawatan kecantikan kulit wajah, kini hadir di Kota Cirebon, tepatnya di Jalan Dr. Sutomo, Kota Cirebon.

Naavagreen menggunakan bahan-bahan alami, dengan pengawasan dokter dan harga yang sangat murah. Apalagi ditunjang dengan tempat yang nyaman dan fasilitas yang maksimal.

Faisyal Syofian, selaku MarCom Naavagreen mengatakan, outlet Naavagreen Cirebon merupakan cabang ke-31dan Naavagreen sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia.

Aston Hotel

“Naavagreen sendiri mengutamakan pelayanan yang cepat, tepat dan profesional sesuai juga dengan taglinenya 3 Harmoni (Natural, Berkualitas, dan Harga Murah,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (10/3/2018).

Ical sapaan akrab Faisyal menuturkan, Naavagreen sebelumnya sudah ada di wilayah Indramayu, karena melihat animonya sangat luar biasa di Wilayah III Cirebon, akhirnya membuka cabang di Kota Cirebon.

“Dari data base kita, kurang lebih ada 900 pelanggan Naavagreen di Indramayu merupakan orang Cirebon. Atas dasar itulah kita berani buka di Kota Cirebon,” bebernya.

Kata dia, perawatan dan produk Naavagreen menggunakan bahan-bahan alami seperti rutin, quercetin, hesperedin, chlorogenic acis, oleuropi, dan masih banyak lainnya.

“Kita menyediakan berbagai perawatan natural facial, natural peeling, dan ada juga Red & Blue Bio light therapy,” jelasnya.

Untuk perawatan natural facial ada natural skin facial, skin facial for acne, facial for anti aging, facial for brightening, dan facial for sensitiv skin. Sedangkan untuk perawatan natural peeling ada peeling for acne, peeling for brightening, peeling for anti aging, micro peeling, skin tightening therapy, facial jet oxy, dan red & blue bio light therapy.

“Yang membedakan dengan skincare lainnya, untuk konsultasi dokter gratis, walaupun tidak beli produk juga tidak masalah,” katanya.

Lebih lanjut, Ical menyampaikan, untuk harga yang ditawarkan pun sangat murah. Hanya Rp. 40 ribu sudah bisa perawatan natural skin facial, sedangkan untuk red & blue bio light therapy hanya Rp. 85 ribu.

Naavagreen Nartural Skincare cabang Cirebon buka setiap hari, untuk Senin sampai Sabtu buka pukul 09.00 WIB sampai 19.00 WIB dan Minggu buka pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Jadi, bila bermasalah dengan komedo, jerawat, kusam, flek, keriput, penuaan dini, mau perawatan tapi takut mahal datang aja di Naavagreen Natural Skincare. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter