Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, CSB Mall Ikut Kampanyekan Earth Hour

0
45
Earth Hour di CSB Mall

Cirebon,- Sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye Earth Hour, sebuah program kepedulian lingkungan global yang dicetuskan oleh World Wildlife Fund for Nature (WWF), CSB Mall mengadakan peringatan Earth Hour, Sabtu (30/3/2019).

1. Meningkatkan Efisiensi Listrik

Aston Hotel

Teges Prita Soraya, selaku Director Head of Operating Assets NWP Retail mengatakan Earth Hour yang dilakukan CSB Mall adalah untuk meningkatkan efisiensi penggunaan lampu dan penghematan listrik.

“Kita lakukan pemadaman listrik di beberapa titik strategis di gedung pusat perbelanjaan CSB Mall,” ujarnya.

Lanjut Teges, acara pemadaman dikakukan mulai pukul 20.30 sampai dengan pukul 21.30 WIB di lobby utama dan sepanjang koridor CSB Mall.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Kalau untuk pencahayaan di area tenant tetap menyala, agar pengunjung tetap bisa berbelanja,” terangnya.

2. Meningkatkan Kesadaran Masyarakat

Pihak CSB Mall sangat mendukung penuh kampanye Earth Hour ini melalui penghematan listrik di beberapa area CSB Mall.

“Kami berharap dengan turut mengampanyekan kegiatan ini, kami dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengunjung CSB Mall untuk melakukan penghematan energi,” ungkapnya.

3. Rangkaian Kegiatan CSB Mall

Bersamaan dengan kampanye Earth Hour, para pengunjung CSB Mall juga dapat sekaligus mengikuti berbagai kegiatan yang ada di Atrium CSB Mall yakni Honda Premium Matic Day.

“Kegiatan Honda Premium Matic Day berlangsung selama dua hari, tanggal 30 – 31 Maret 2019,” jelas Teges.

Dalam kegiatan tersebut, kata Teges, dimeriahkan dengan Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Class Community, Test Drive, Basketball & Soccer Freestyle, Selfie Photo Contest, dan B-Boy Battle.

“Acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Second Civil, Braders Band, TNT dan El Queen,” tandasnya. (AC212)