Libur Natal, Objek Wisata Goa Sunyaragi Ramai Pengunjung

0
55

Cirebon,- Libur Natal tahun 2018 yang dibarengi juga dengan libur sekolah, objek wisata Goa Sunyaragi Cirebon, yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kota Cirebon, ramai dikunjungi wisatawan.

Thamrin Iskandar, selaku Humas Goa Sunyaragi mengatakan bahwa lonjakan pengunjung yang datang ke Goa Sunyaragi sudah terlihat sejak tanggal 21-22 Desember 2018.

Aston Hotel

“Lonjakan pengunjung yang datang ke sini (Goa Sunyaragi) sudah terlihat sebelum liburan panjang Natal,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (25/12/2018).

“Kurang lebih ada 500 sampai 1.000 wisatawan yang datang setiap harinya,” imbuh Thamrin.

Pengunjung di Goa Sunyaragi Cirebon

Lanjut Thamrin, wisatawan yang datang kebanyakan keluarga, bukan rombongan bus, karena bisa terlihat dari mobil-mobil pribadi yang terparkir di halaman Goa Sunyaragi.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Kemungkinan, peningkatan pengunjung akan terus terjadi hingga libur Tahun Baru nanti,” terangnya.

Dibanding libur Natal tahun lalu, kata Thamrin, tahun ini sedikit berbeda, karena tahun ini lebih ramai pengunjung.

“Kalau hari libur biasa seperti Sabtu dan Minggu, pengunjung hanya 500-700 pengunjung aja,” katanya.

Pengunjung saat foto bareng di depan Goa Penteng.

Selain berwisata mengenal sejarah Goa Sunyaragi, pantauan About Cirebon dil lokasi banyak wisatwan yang mengabadikan momentnya dengan kamera handphone.

Pasalnya, tempat-tempat di Goa Sunyaragi banyak spot yang sangat Instagramble seperti di Goa Jumut, Goa Peteng, Candi Bentang, hingga taman yang sudah cantik nan hijau menjadi tempat untuk selfie para pengunjung.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang Goa Sunyaragi juga sudah dilengkapi dengan wahana permaian seperti balon terbang, ayunan terbang, sepeda terbang, olah raga panahan, dan juga flying fox. (AC212)