Diva Karaoke Cirebon Sukses Gelar Lomba Karaoke

Cirebon,- Diva Karaoke yang berlokasi di Kawasan Apita Hotel Jalan Tuparev Cirebon berhasil sukses menggelar Lomba Karaoke Lagu Pop dan Dangdut, Sabtu (30/03/2019) mulai dari jam 15.30 hingga 22.00

1. Lagu Pop dan Dangdut

Para peserta baik pria dan wanita memilih lagu-lagu kesayangannya saat lomba dengan 6 lagu pilihan untuk Lagu Pop yakni Jadi Aku Sebentar Saja (Judika), Aku Lelakimu (Virza), Tak Seindah Cinta Semestinya (Naff), Dirimu Dirinya (Pinkan Mambo), Sebuah Rasa (Agnes Monica) dan Cobalah Untuk Setia (Krisdayanti).

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Setujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

Sedangkan untuk 6 Lagu Dangdut pilihannya adalah Mahal (Meggy Z), Seperti Mati Lampu (Nazzar), Masih Adakah (Muchsin Alatas), Sudahlah (Iyeth Bustami), Bagai Rating Yang Kering (Lesti) dan Oleh-oleh (Rita Sugiarto)

2. Peserta sangat antusias

Pantauan About Cirebon di lokasi, puluhan peserta baik pria dan wanita sangat antusias untuk tampil di lomba ini. Dengan menghadirkan Dewan Juri, Krishna Aji (Entertaint) dan Agus Gineer (About Cirebon) memilih peserta untuk menjadi pemenang dengan menilai vocal, kostum serta performance.

Menurut General Apita Hotel, Iin Ainingsih, acara lomba ini dalam rangka memperingati Ulang Tahun Karaoke Diva Cirebon yang ke-4.

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

3. Para Juara Lomba

Untuk para juara, dimenangkan oleh Desi Wulandasari sebagai Juara I, Yosep Adi Gumelar sebagai Juara II dan Anwar Pauji sebagai Juara III yang masing –masing mendapatkan uang tunai Rp 1juta (Juara I), Rp 750ribu (Juara II) dan Rp 500ribu (Juara III) serta mendapatkan tropi, piagam, voucher Karaoke Diva serta goodie bag dari para sponsor.

Sedangkan Juara Harapan I diraih Hardi dan Juara Harapan II oleh Sofi Nurdiah dan berhak mendapatkan voucher menginap di Apita Hotel. Piagam, serta voucher Karaoke Diva. (AC400)

BACA YUK:  Lakukan Kolaborasi dengan Kemenkop UKM, Inkubator Bisnis Umar Usman Dukung Peningkatan Rasio Kewirausahaan di Indonesia
(Dilihat: 136 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.