Tawarkan 9 Varian Rasa, Wingstop Juaranya Rasa Kini Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Wingstop Juaranya Rasa!, kini telah hadir di Kota Cirebon, tepatnya di CSB Mall Lantai 2, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Senin (25/3/2024).

Wingstop yang telah hadir di Indonesia sejak Juni 2014 lalu, telah memiliki beberapa gerai di sejumlah lokasi seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, dan Semarang. Gerai Wingstop di Cirebon, merupakan cabang yang ke-70.

Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia mengatakan gerai Wingstop di Cirebon merupakan cabang ke-70 di Indonesia. Sebelumnya, Wingstop telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, dan Semarang.

“Pelanggan Wingstop di Kota Cirebon, kini bisa langsung menikmati kelezatan ayam Wingstop dengan mampir
ke Wingstop cabang Cirebon Super Block Mall yang merupakan gerai ke-70 Wingstop,” ujar Syakie saat ditemui About Cirebon.

Dipilihnya Cirebon sebagai gerai ke-70, menurut Syakie, untuk melengkapi wilayah di Jawa Barat. Selain itu juga, melihat animo dari masyarakat di Cirebon yang ingin ada gerai Wingstop di Cirebon.

BACA YUK:  Catat Tanggalnya, CSB Mall Gelar Festival Kuliner Ramadan Hingga Late Night Sale

“Sehingga melihat itu semua, akhirnya kami memutuskan membuka gerai di Cirebon untuk kuarter satu ini di tahun 2024. Kita akan buka terus sampai dengan kuarter ketiga sampai 10 gerai,” ungkapnya.

Wingstop, kata Syakie, menawarkan 9 pilihan rasa unik yang bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga. Dari 9 rasa, Wingstop memiliki 3 varian rasa seperti manis, gurih, dan pedas.

Untuk varian rasa manis, Wingstop menghadirkan Hickory Smoked BBQ, Teriyaki, dan Asian Spice. Kemudian varian rasa gurih memiliki rasa Garlic Parmesan, Louisiana, dan Lemon Pepper, serta varian rasa pedas terdapat rasa Red Hot Cajun, Mango Habanero, dan Atomic Blast.

Soal harga, menurut Syakie, Wingstop hadir dengan harga paket lengkap mulai dari Rp 22 ribu per orang. Cukup memberli paket Hematnya Juara, sudah mendapatkan 1 Wingstop chicken, nasi dan minuman yang gratis refil sepuasnya.

BACA YUK:  Rest Area 207A Palikanci Siap Sambut Pemudik, ini Fasilitas yang Dimiliki

“Semua hidangan Wingstop disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan,” katanya.

Selain itu, Wingstop juga diolah dengan cara tossing atau gerakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkok stainless besar. Sehingga, teknik khusus ini untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata.

Selain menu ayam, Wingstop juga menawarkan menu pelengkap seperti skin-on fries, mushroom fritters, sweet churros, serta berbagai hidangan lainnya.

Dilengkapi sertifikat Halal MUI, Wingstop senantiasa memastikan makanan yang disajikan memenuhi standar kualitas kebersihan dan keamanan pangan dengan standar internasional.

“Untuk menikmati Wingstop, selain bisa datang langsung ke restoran, bisa juga memesan melalui aplikasi online. Dan Wingstop juga memiliki servis pre-order untuk take away atau delivery yakni Click ‘N Wing It, dan bisa memesan melalui layanan whatsapp di nomor 0811-1910-8888 atau bisa langsung mengakses www.wingstop.co.id,” bebernya.

BACA YUK:  Mudahkan Masyarakat Kota Cirebon, Informasi Layanan DTKS Kini Cukup di Kelurahan

Pihaknya berharap, dengan hadirnya Wingstop di Kota Cirebon bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, pihaknya ingin melengkapi pilihan makanan, khususnya ayam rasa di Kota Cirebon.

“Dan juga bisa menjadi pilihan kuliner favorit yang ada di Kota Cirebon,” harapnya.

Sementara itu, Adwin Nugroho, Mall Manager CSB Mall mengucapkan selamat atas dibukanya Wingstop di CSB Mall. Kehadiran Wingstop di Cirebon ini, kata Adwin, bisa menjadi warna baru di dunia kuliner.

“Dengan hadirnya Wingstop ini, membawa satu warna yang berbeda di CSB Mall. Dan ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk customer CSB Mall,” singkatnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *