Tim Basket Putri GMC Cirebon Kokoh Di Peringkat Kedua Srikandi 2020 Seri 2

Jakarta,- Tim Basket Putri GMC Cirebon menutup perjalanan akhir mereka di Seri 2 Jakarta dengan memetik kemenangan lagi dengan mengalahkan Sahabat Semarang dengan skor 68-50 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Selasa (18/2/ 2020).

Ini merupakan kemenangan ke-8 yang diraih GMC dan membuat mereka berada di peringkat dua klasemen sementara. Sebaliknya Sahabat sudah mendapatkan lima kali kekalahan dan empat kali menang, mereka harus puas berada di peringkat empat.

Baca yuk: GMC Cirebon Bungkam Tuan Rumah Scorpio Jakarta di Srikandi Cup Seri 2

Meski tampil tanpa Adelaide Callista Wongsohardjo, GMC masih terlalu tangguh untuk lawannya. Anjelin Rosmika Simanjuntak kembali menjadi motor kemenangan timnya. Ia mengumpulkan 19 poin dan sekaligus sebagai topskor. Christie Rumambi di belakangnya. Ia mencetak 18 angka.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, Kamis 14 Juli 2022

Sementara tim kebanggaan warga Jawa Tengah, Sahabat Semarang, mengandalkan Dyah Lestari dan Nia Titin. Tari mencetak 18 poin. Nia 13 poin, tapi mereka belum bisa membantu timnya menang atas GMC.

Kedua tim saling kejar mengejar angka di awal, tapi GMC unggul tipis 17-16. GMC kembali menjauhi Sahabat dan menutup babak pertama 31-25.

Meski Sahabat tetap berjuang mengejar lawannya, namun tetap saja dua kuarter berikutnya lagi-lagi menjadi milik GMC yang ditukangi oleh Arif Gunarto.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemain atas kinerja mereka. Seri 2 ini cukup ketat semua tim berkembang. Kami bersyukur bisa di peringkat dua,” ujar Arif Gunarto.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 7 Juni 2022

Arif mengatakan pasti ada evaluasi setelah ini dan kedepan GMC tetap harus berlatih keras menuju seri 3 di Makassar. Jujur saya respek dan tidak lupa berterimakasih dengan tuan rumah Scorpio Jakarta, mereka mengemas seri ini sangat baik dan liga ini terlihat bagus.

Baca yuk: Tim Basket Putri GMC Cirebon Taklukan Flying Wheel Makassar di Srikandi Cup Seri 2

“Harusnya kompetisi putri jangan dipandang sebelah mata, karena potensi dari sisi prestasinya ada,” terang Arif.

Sementara, Kapten tim Sahabat Semarang, Yuni Anggraeni mengatakan kami harus bekerja keras lagi di seri berikutnya. Khususnya memperbaiki kekurangan permainan Sahabat.

BACA YUK:  Info Loker : Trans Studio Mini Cirebon

“Semua tim Srikandi musim ini progressnya luar biasa, contohnya GMC Cirebon. Yang jelas seri Makassar nanti kita harus lebih kompak dan tampil lebih baik lagi,” singkat Yuni. (AC212)

(Dilihat: 60 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.