The Gardens Habiskan Stok Unit dengan Berikan Promo Besar-Besaran

Cirebon,- The Gardens menargetkan tahun 2018 menghabiskan 12 unit perumahan. Dari 12 unit ini merupakan 6 perumahan ready stok, dan 6 unit kavling depan perumahan yang menghadap timur atau menghadap jalan raya.

Marketing Promosi, Meylinda Evan, mengaku tahap 3 di The Gardens ini akan segera selesai. Tahap penghabisan inipun diberikan promosi besar-besaran untuk calon penghuninya.

[Baca juga : The Gardens Berikan Promo Terbaiknya di Bulan Oktober]

“Dalam rabgka menghabiskan stok rumah, kita berikan promo hadiah berupa 3 unit AC, 1 kanopi, kulkas 2 pintu, dan TV 40 inch,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Minta Perumda Air Minum Tingkatkan Pelayanan

Promo ini berlaku untuk semua tipe perumahan baik yang ready stok maupun yang kavling bagian depan. Promo ini berlangsung untuk pembelian sampai dengan akhir Juli 2018.

Rumah ready stok yang tersisa 6 unit merupakan tipe 60 dengan luas tanah 120 meter persegi. Ada juga tipe 75 dengan luas tanah 162 meter persegi.

Sedangkan tipe di kavling depan merupakan tipe perumahan besar yakni tipe 100 dan 110 dengan luas tanah 180. Beberapa rumah diakuinya sudah terjual, dan sisa 6 unit lagi.

BACA YUK:  Pemerintah Izinkan Lepas Masker, Ini 3 Tips dari Qoala Agar Tetap Terproteksi dari COVID-19

“Untuk yang bagian depan itu merupakan Blok A1 yang memang sangat dengat dengan jalan utama. Lokasinya pun strategis dan nyaman,” terangnya. (AC560)

(Dilihat: 112 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.