Tempati Tugas Baru, Danrem 063/SGJ Pamitan kepada Seluruh Anggota Korem

Cirebon,- Dengan menerapkan protokol kesehatan, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.P mengumpulkan seluruh anggota Korem 063/SGJ dalam rangka pamitan bertempat di Lapangan Tenis Korem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono Bypass Kota Cirebon, Kamis (24/2/2022).

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan setiap Komandan Satuan pasti akan berganti. Begitu juga Korem 063/SGJ yang dikomandoi oleh Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.P periode tahun 2020 s.d 2022 yang merupakan Danrem yang ke-40.

Dalam acara pamitan tersebut, nampak Ketua Persit Candra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi Ny Indah Elkines didampingi pengurus dan anggota Persit Korem 063/SGJ.

BACA YUK:  Pandemi Covid-19 Mereda, Pemda Kota Cirebon Yakin IKM dan UMKM Menggeliat

” Ada tiga point yang akan saya sampaikan dalam pamitan ini, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 063/SGJ atas dedikasi dan kinerjanya, kedua ucapan maaf sebagai seorang manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan yang ketiga mohon doa restu untuk kami supaya terus sukses di hari berikutnya” tutur Danrem.

Kegiatan pamitan ini karena dalam waktu dekat pimpinan Korem 063/SGJ akan berganti, dan juga Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.P sedang menempuh pendidikan di Lemhanas RI yang sedang melaksanakan out campus.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 27 Juni - 2 Juli 2022

“Mungkin suatu saat nanti kau temukan bahagia bila kau disampingku, bila nanti ku tak kembali kenanglah aku sepanjang hidupku” tegas Danrem di sela-sela memberikan pengarahan.

Di akhir acara Danrem beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi memberikan bingkisan kepada seluruh anggota Korem 063/SGJ.

Kegiatan pamitan kepada anggota Sat/Disjan area service Korem 063/SGJ juga dilaksanakan kemarin, Rabu (23/2/2022) di tempat yang sama.(toyacirebononline/penrem063)

 

(Dilihat: 83 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.