Sabtu, 18 September 2021

Telkomsel Gabungkan Simpati, Kartu As, dan Loop Menjadi Telkomsel Prabayar

Populer

Fenomena Ribuan Burung Pipit Mati di Bali, Terjadi Juga di Cirebon

Cirebon,- Setelah beberapa hari lalu terjadi di Pulau Bali, fenomena burung mati mendadak terjadi di Kota Cirebon. Ribuan Burung...

Tujuh Kecamatan di Kabupaten Cirebon Disurvei PT Pertamina Hulu Energi

Cirebon,- Kabupaten Cirebon dijadikan sebagai lokasi penelitian pencitraan lapisan dan struktur melalui survei kebumian dimensi vibroseis sub vulkanik Jawa...

Pemerintah Izinkan Bioskop di PPKM Level 3 dan Level 2 Dibuka, Tapi Ada Syaratnya

Jakarta,- Pemerintah akhirnya mengizinkan bioskop beroperasi di Jawa dan Bali. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator PPKM Jawa dan Bali Luhut...

Sample Burung Pipit Mati Mendadak di Balaikota Cirebon akan Dites dengan Metode PCR

Cirebon,- Tim medis veteriner dari Lab Kesehatan Masyarakat Veteriner Provinsi dan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota...

Kota Cirebon Siapkan Jalur Khusus Sepeda, Dishub Segera Uji Coba

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai menyiapkan uji coba pemberlakuan jalur khusus sepeda di...

Cirebon,- Sejak memperkenalkan identitas baru sebagai simbol perubahan, Telkomsel mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia. Seiring dengan identitas baru, Telkomsel juga secara bertahap akan mengubah pendekatan multi brand menjadi monolithic brand.

Dimana dalam seluruh komunikasi kepada pelanggan, brand Telkomsel akan menjadi lebih kuat dan menonjol. Salah satu contohnya adalah penyederhanaan brand layanan prabayar simPATI, Kartu As dan Loop menjadi satu brand, yakni Telkomsel Prabayar.

Khairil Irfan Partomuan, selaku General Manager Sales and Digitalization Management Area Jabota dalam media update secara daring mengatakan bahwa Per 18 Juni lalu Telkomsel melakukan penggabungan nama brand layanan prabayar Telkomsel (simPATI, KartuAs dan LOOP) menjadi Telkomsel Prabayar, dan nama brand layanan pascabayar kartuHALO berubah menjadi Telkomsel HALO.

Loading...

Bagi pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo, akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku, tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM.

BACA YUK:  Konflik Keraton Kasepuhan, Wali Kota Cirebon Minta Jaga Marwah Keraton

“Jadi jangan khawatir, tidak ada perubahan seluruh kartu yang beredar di pasaran sekarang itu berubah ke prabayar. Tidak ada perubahan dari tata cara penggunaan, fasilitas, semuanya masih bisa digunakan,” ujar Khairil.

Untuk Kode Akses UMB, lanjut Khairil, pembelian paket telpon (voice) dan SMS layanan prabayar simPATI (*999#), KartuAS (*100#), dan LOOP (*567#) dan pascabayar KartuHalo (*111#) tetap dapat digunakan setelah perubahan brand produk menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo.

Sedangkan untuk Kode Akses UMB pembelian paket kuota data/internet, baik untuk brand produk Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo tetap menggunakan UMB *363#. Sedangkan untuk pengecekan pulsa layanan prabayar tetap menggunakan Kode Akses UMB *888#.

BACA YUK:  HPN, Telkomsel Jadikan Momentum untuk Mendengar, Memahami, dan Menghadiri Solusi Pelanggan

“Khusus untuk produk prabayar digital by.U, masih menggunakan nama dan desain logo yang sama dan tidak ada perubahan akses layanan,” ungkapnya.

Selain elemen visual, kata Khairil, Telkomsel juga menghadirkan musik baru yang akan merepresentasikan merk dari Telkomsel. Musik ini memadukan instrumen tradisional dan modern, menjadi sebuah musik yang energik, dinamis, modern dan orisinil.

Bersamaan dengan momen peluncuran logo baru, Telkomsel bekerja sama dengan Yovie Widyanto, Arsy Widyanto dan Tiara Andini untuk meluncurkan lagu tema baru milik Telkomsel dengan judul “Memilih aku”.

Lirik dan melodi dari lagu ini menggambarkan rasa syukur dan terima kasih Telkomsel kepada Indonesia yang telah memilih Telkomsel selama 26 tahun, dan komitmen kuat bahwa Telkomsel akan selalu ada untuk Indonesia.

“Telkomsel yang baru hadir sebagai brand yang lebih ekspansif dan menarik. Maka dari itu, kami akan membawa layanan yang variatif dalam menjawab kebutuhan setiap pelanggan agar dapat lebih menikmati hidup dengan kemudahan teknologi dan gaya hidup digital masa kini,” katanya.

Kini, saatnya bagi Telkomsel membawa berbagai terobosan baru sesuai jiwa perusahan, para perintis, pemimpin bangsa, dan pemimpin industri. Menggabungkan beragam produk dan layanan berkualitas dalam satu brand, di bawah naungan satu nama, Telkomsel.

BACA YUK:  Telkomsel Dukung SGM Eksplor dalam Gerakan #AyoTunjukTangan

“Bagi Telkomsel, yang kami lakukan akan membawa pengalaman bermakna, karena semua yang kami lakukan akan membawa pada peluang baru dalam memaksimalkan potensi, baik dari individu maupun industri. Dengan Telkomsel yang baru, semua dapat membuka dan memaksimalkan peluang menuju penemuan dan awal untuk sebuah perubahan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

RajaBackLink.com

Latest News

Wanita Cantik Asal Cirebon Ini Memiliki Segudang Prestasi Biliar

Cirebon,- Cantik dan pintar bermain biliar, itulah gambaran yang cocok bagi Nony Krystianti Andilah. Wanita berkulit putih asal Cirebon...

Grand Opening Meetime Rasain Cabang Ketiga di Majasem

Cirebon,- Meetime Rasain Cirebon membuka cabang ketiganya di Jalan Perjuangan – Majasem No. A2 Kota Cirebon (tepatnya di depan halaman Sempoa SIP) pada Jum’at,...

Dua Pengusaha Pengadaan Makanan Nakes, Minta Rekanan Kemenkes Segera Lunasi Tagihan Pembayaran

Cirebon,- Dua pengusaha minta rekanan Kementerian Kesehatan untuk segera membayar kekurangan tagihan pembayaran. Surat pernyataan yang ditandatangani tak kunjung dipatuhi. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,...

Saat Uji Coba di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Petugas Masih Menemukan Kendaraan Parkir di Jalur Sepeda

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon mulai melakukan uji coba jalur khusus sepeda di sepanjang Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat (17/9/2021). Uji coba jalur...

More Articles Like This