Telkomsel Gabungkan Simpati, Kartu As, dan Loop Menjadi Telkomsel Prabayar

Cirebon,- Sejak memperkenalkan identitas baru sebagai simbol perubahan, Telkomsel mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia. Seiring dengan identitas baru, Telkomsel juga secara bertahap akan mengubah pendekatan multi brand menjadi monolithic brand.

Dimana dalam seluruh komunikasi kepada pelanggan, brand Telkomsel akan menjadi lebih kuat dan menonjol. Salah satu contohnya adalah penyederhanaan brand layanan prabayar simPATI, Kartu As dan Loop menjadi satu brand, yakni Telkomsel Prabayar.

Khairil Irfan Partomuan, selaku General Manager Sales and Digitalization Management Area Jabota dalam media update secara daring mengatakan bahwa Per 18 Juni lalu Telkomsel melakukan penggabungan nama brand layanan prabayar Telkomsel (simPATI, KartuAs dan LOOP) menjadi Telkomsel Prabayar, dan nama brand layanan pascabayar kartuHALO berubah menjadi Telkomsel HALO.

Bagi pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo, akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku, tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM.

BACA YUK:  Pengadilan Negeri Sumber Naik Kelas, Dari Kelas 1B Menjadi Kelas 1A

“Jadi jangan khawatir, tidak ada perubahan seluruh kartu yang beredar di pasaran sekarang itu berubah ke prabayar. Tidak ada perubahan dari tata cara penggunaan, fasilitas, semuanya masih bisa digunakan,” ujar Khairil.

Untuk Kode Akses UMB, lanjut Khairil, pembelian paket telpon (voice) dan SMS layanan prabayar simPATI (*999#), KartuAS (*100#), dan LOOP (*567#) dan pascabayar KartuHalo (*111#) tetap dapat digunakan setelah perubahan brand produk menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo.

Sedangkan untuk Kode Akses UMB pembelian paket kuota data/internet, baik untuk brand produk Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo tetap menggunakan UMB *363#. Sedangkan untuk pengecekan pulsa layanan prabayar tetap menggunakan Kode Akses UMB *888#.

BACA YUK:  Masjid Raya At-Taqwa Gelar Salat Iduladha 10 Juli 2022 Pukul 06.30 WIB

“Khusus untuk produk prabayar digital by.U, masih menggunakan nama dan desain logo yang sama dan tidak ada perubahan akses layanan,” ungkapnya.

Selain elemen visual, kata Khairil, Telkomsel juga menghadirkan musik baru yang akan merepresentasikan merk dari Telkomsel. Musik ini memadukan instrumen tradisional dan modern, menjadi sebuah musik yang energik, dinamis, modern dan orisinil.

Bersamaan dengan momen peluncuran logo baru, Telkomsel bekerja sama dengan Yovie Widyanto, Arsy Widyanto dan Tiara Andini untuk meluncurkan lagu tema baru milik Telkomsel dengan judul “Memilih aku”.

Lirik dan melodi dari lagu ini menggambarkan rasa syukur dan terima kasih Telkomsel kepada Indonesia yang telah memilih Telkomsel selama 26 tahun, dan komitmen kuat bahwa Telkomsel akan selalu ada untuk Indonesia.

BACA YUK:  Jadikan ADWI Program Unggulan, Sandiaga Uno Fokus Ciptakan Lapangan Kerja yang Berdampak pada Peningkatan Ekonomi Masyarakat

“Telkomsel yang baru hadir sebagai brand yang lebih ekspansif dan menarik. Maka dari itu, kami akan membawa layanan yang variatif dalam menjawab kebutuhan setiap pelanggan agar dapat lebih menikmati hidup dengan kemudahan teknologi dan gaya hidup digital masa kini,” katanya.

Kini, saatnya bagi Telkomsel membawa berbagai terobosan baru sesuai jiwa perusahan, para perintis, pemimpin bangsa, dan pemimpin industri. Menggabungkan beragam produk dan layanan berkualitas dalam satu brand, di bawah naungan satu nama, Telkomsel.

“Bagi Telkomsel, yang kami lakukan akan membawa pengalaman bermakna, karena semua yang kami lakukan akan membawa pada peluang baru dalam memaksimalkan potensi, baik dari individu maupun industri. Dengan Telkomsel yang baru, semua dapat membuka dan memaksimalkan peluang menuju penemuan dan awal untuk sebuah perubahan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 56 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.