SSA Showroom Resmi Viar Motor Indonesia Terlengkap di Wilayah III Cirebon

Cirebon,- Sendang Sumber Arum (SSA) merupakan showroom resmi Viar Motor Indonesia yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 97, Cirebon. Di dunia otomotif, SSA sudah hadir sejak tahun 2000 dan terbesar di wilayah III Cirebon yakni Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

Selain penjualan, SSA Showroom Viar Motor Indonesia dilengkapi dengan penjualan suku cadang, service dan juga aksesoris motor roda tiga. Bahkan, bengkel yang ada di SSA dapat menangani seluruh merk kendaraan roda tiga.

Ronny Wironoto Susilo, selaku pimpinan SSA Viar Motor Indonesia mengatakan saat ini SSA menawarkan produk kendaraan roda tiga merk Viar Motor Indonesia. Karena, produk kendaraan roda tiga ini banyak sekali peminatnya.

BACA YUK:  PTM Terbatas di Kota Cirebon Akan Dimulai Rabu

“Kendaraan roda tiga Viar Motor ini banyak sekali peminatnya, khususnya untuk keperluan usaha seperti UMKM. Pemerintah juga menggunakan produk ini untuk pengangkutan sampah, angkutan barang, dan keperluan lainnya,” ujar Ronny saat ditemui About Cirebon, Rabu (6/10/2021).

Menurut Ronny, Showroom Viar Motor Indonesia SSA merupakan terlengkap untuk suku cadang asli di wilayah III Cirebon. Bahkan, lanjut Ronny, suku cadang untuk semua tipe kendaraan Viar tersedia.

“Suku cadang yang ada di kami tersedia untuk semua tipe kendaraan Viar. Termasuk untuk kendaraan motor trail dan terbaru untuk produk sepeda listrik,” ungkapnya.

Jenis produk kendaraan yang ditawarkan SSA Viar Motor Cirebon, kata Ronny, ada empat produk kendaraan. Pertama kendaraan barang, kedua kendaraan hobby motor trail, ketiga kendaraan motor touring, dan keempat sepeda listrik.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 10 Mei 2022

“Sepeda listrik yang kami tawarkan, kelebihan dari yang lain yaitu garansi sampai 9 bulan hingga setahun,” jelasnya.

Mengenai keunggulan SSA Cirebon, tambah Ronny, dapat memberikan jaminan dan kepastian barang yang dijual sudah terbukti bagus. Dan pihaknya tidak mau mengecewakan konsumen.

“Untuk kendaraan roda tiga, kita berikan kepuasan kepada konsumen untuk keuntungan usaha,” katanya.

Soal harga, kendaraan yang ditawarkan SSA Viar Motor Indonesia ini kurang lebih berkisar di Rp. 20 juta hingga Rp. 30 jutaan. Untuk sepeda listrik kurang lebih berkisar di harga Rp. 4 juta sampai Rp. 6 juta.

BACA YUK:  Arus Balik, One Way GT Kalikangkung - Cikampek Direncanakan Sampai Pukul 24.00 WIB

“Saat ini kami memberikan promo untuk kendaraan usaha atau roda tiga. Kami berikan potongan dari Rp. 1,5 juta sampai Rp. 2,5 juta,” terangnya.

Bagi calon konsumen yang ingin melihat-lihat produk dari Viar Motor Indonesia, bisa langsung datang ke Showroom SSA setiap hari kerja dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

“Kedepannya kita menginginkan dan kembali kepada tujuan awal yaitu membantu konsumen untuk peningkatan usaha, khususnya kendaraan roda tiga. Karena awal bisnis kita di bidang otomotif ,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 94 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.