Sebanyak 71 PNS di Lingkungan Pemda Kota Cirebon Masuk Masa Pensiun

Cirebon,- Sebanyak 71 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon yang akan memasuki masa purnabakti tahun 2022, menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun dan tanda penghargaan.

SK Pensiun dan Tanda Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis di salah satu ruang pertemuan di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (24/3/2022).

“Hari ini pembagian SK Purnabakti kepada PNS yang jelang pensiun. Tentunya, pada saat pensiun atau sebelum pensiun kami sudah mempersiapkan agar kekosongan tidak terlalu banyak,” ujar Azis usai kegiatan.

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon Apresiasi Pelayanan Jemput Bola Bagi Penyandang Disabilitas

Menurut Azis, semangat mereka di akhir-akhir masa jabatannya masih sangat tinggi. Sehingga, ini menjadi sinyal baik untuk pemerintah Kota Cirebon.

“Di masa-masa akhir menjabat para PNS ini masih semangat. Ini sinyal bagus untuk pemerintah Kota Cirebon di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Azis juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada para PNS yang akan habis masa baktinya. Pemerintah Daerah Kota Cirebon, lanjut Azis, memberikan SK tersebut dengan perasaan yang bangga akan prestasi-prestasi.

BACA YUK:  Jadwal Donor Darah di Kota Cirebon : 10 Mei 2022

“Pemerintah Kota Cirebon memberikan SK Purnabakti ini dengan perasaan syukur, dengan perasaan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa ibu bapak sekalian yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara melalui Kota Cirebon,” bebernya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Cirebon, Dra. Sri Lakshmi Stanyawati mengatakan ada sebanyak 71 orang PNS Kota Cirebon yang memasuki masa purnabakti tahun 2022.

“Dari 71 orang yang memasuki masa purnabakti 2022, diantaranya jabatan struktural sebanyak 12 orang, jabatan fungsional 41 orang, dan fungsional umum sebanyak 18 orang,” singkatnya. (AC212)

BACA YUK:  26 PPPK di Kota Cirebon Dilantik, Walikota: Tunjukan Kinerja Terbaik
(Dilihat: 74 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.