Sabtu, 18 September 2021

PT. ESK Perusahaan Bidang Security Service Hadir di Kota Cirebon

Populer

Fenomena Ribuan Burung Pipit Mati di Bali, Terjadi Juga di Cirebon

Cirebon,- Setelah beberapa hari lalu terjadi di Pulau Bali, fenomena burung mati mendadak terjadi di Kota Cirebon. Ribuan Burung...

Tujuh Kecamatan di Kabupaten Cirebon Disurvei PT Pertamina Hulu Energi

Cirebon,- Kabupaten Cirebon dijadikan sebagai lokasi penelitian pencitraan lapisan dan struktur melalui survei kebumian dimensi vibroseis sub vulkanik Jawa...

Pemerintah Izinkan Bioskop di PPKM Level 3 dan Level 2 Dibuka, Tapi Ada Syaratnya

Jakarta,- Pemerintah akhirnya mengizinkan bioskop beroperasi di Jawa dan Bali. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator PPKM Jawa dan Bali Luhut...

Sample Burung Pipit Mati Mendadak di Balaikota Cirebon akan Dites dengan Metode PCR

Cirebon,- Tim medis veteriner dari Lab Kesehatan Masyarakat Veteriner Provinsi dan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota...

Saat Uji Coba di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Petugas Masih Menemukan Kendaraan Parkir di Jalur Sepeda

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon mulai melakukan uji coba jalur khusus sepeda di sepanjang Jalan Siliwangi, Kota Cirebon,...

Cirebon,- Perusahan bidang pengamanan security, jasa pendidikan dan pelatihan keamanan PT. Erlangga Satya Kencana (ESK) menggelar acara Grand Opening, sebagai tanda dibukanya perusahan baru yang berdiri bulan Juli 2019 lalu.

Acara Grand Opening PT. ESK selaku Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) tersebut berlangsung di Kantor PT. ESK, Jalan Jend. A. Yani No. 06, Kota Cirebon, Rabu (21/8/2018) malam.

1. Perusahaan Bidang Pelayanan Keamanan

Loading...

Direktur PT. Erlangga Satya Kencana (ESK), Hanyen Tenggono mengatakan PT. ESK selain bergerak di bidang pengamanan security, jasa pendidikan dan pelatihan keamanan, menyediakan juga jasa konsultan keamanan.

“Dan kami juga penyedia jasa satwa K9 yang terlatih dalam pengamanan,” ujarnya usai peresmian kantor PT. ESK kepada awak media.

BACA YUK:  Grand Opening Meetime Rasain Cabang Ketiga di Majasem

Lanjut Erlangga, perusahaan swasta dalam bidang pelayanan keamanan ini dikelola secara profesional, terpecaya, berpengalaman, serta memiliki tenaga-tenaga ahli dalam bidangnya.

“Tenaga-tenaga ahli yang ada di PT. ESK juga memiliki integritas yang tinggi serta mampu bekerja sama dengan baik,” ungkapnya.

2. Latar Belakang Hadirnya PT. ESK

Dengan konsep yang baru, PT. ESK menerapkan self on work security awarnes for everyone dengan anggota yang memiliki kartu identitas.

Menurutnya Erlangga, pentingnya jasa keamanan dalam berjalannya waktu dan meningkatnya kebutuhan karena hadirnya perusahaan-perusahan, maka PT. ESK mengambil peluang tersebut.

“Atas dasar itulah yang melatar belakangi dibukannya PT. ESK dalam jasa bidang pelayanan keamanan ini,” terangnya.

Sejak dibukanya pada bulan lalu, kata Erlangga, PT. ESk sudah memiliki sebanyak 50 anggota. Dari 50 anggota tersebut, 20 anggota sudah ditempatkan di salah satu perusahaan.

3. Menjadwalkan Pelatihan Security

Saat ini, kata Erlangga, masih banyak security atau pihak keamanan di perusahaan-perusaahan maupun di hotel-hotel yang belum memilik KTA atau kartu identitas.

BACA YUK:  Game Telegram Seru Untuk Long Distance Relationship

“Sehingga, kami akan menjadwalkan pelatihan bagi security yang belum memiliki KTA, pada bulan depan,” bebernya.

Masih kata Erlangga, fokus layanan security service yakni untuk memberikan rasa aman bagi karyawan dan pengunjung perusahaan dengan menganalisis ancaman dan profil keamanan sebagi solusi terbaik untuk melindungi dan menjaga pengguna jasa.

“Karena layanan PT. ESK ditunjukan untuk perusahan lokal maupun multinasional, sehingga kami selalu menganalisis ancaman untuk masing-masing klien,” jelasnya.

PT. ESK selalu memegang penuh prinsip CARE (Commitment, Awarness, Respect, Envorcement) sebagai ujung tombak dalam pelayanan keamanan bagi klien.

4. Sambutan Baik dari Polres Cirebon Kota

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, AKP Tri Silayanto yang hadir pada grand opening PT. ESK menyambut baik dengan hadirkan PT. ESK di wilayah Cirebon.

“Dengan hadirnya PT. ESK ini saya harap bisa saling bekerja sama dengan Satbinmas Cirebon Kota,” ujarnya.

Lanjut Tri, hadirnya PT. ESK dalam bidang jasa keamanan ini bisa menjadi warna baru bagi BUJP yang sudah ada di wilayah Kota Cirebon.

BACA YUK:  Ribuan Santri Ponpes Gedongan Antusias Ikuti Vaksinasi Merdeka

“Kedepan, PT. ESK tidak harus lepas koordinasi dengan kepolisian, karena mengingat security memiliki tugas kepolisian terbatas dan tidak lepas dari pengawasan kami,” jelasnya.

“Kami dari kepolisan akan siap memberikan pelatihan maupun keterampilan dalam hal pelayanan dan pengamanan bagi anggota PT. EST,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

RajaBackLink.com

Latest News

Pemkab Cirebon Targetkan Bebas Sampah di 2024

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon terus berupaya untuk melakukan penanganan terkait sampah. Bahkan, Pemkab Cirebon menargetkan tahun 2024 wilayah Kabupaten...

Gandeng Punakawan, Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Cirebon,- Satpol PP Jawa Barat bersama Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes). Caranya dengan melibatkan tokoh pewayangan...

Wanita Cantik Asal Cirebon Ini Memiliki Segudang Prestasi Biliar

Cirebon,- Cantik dan pintar bermain biliar, itulah gambaran yang cocok bagi Nony Krystianti Andilah. Wanita berkulit putih asal Cirebon ini memiliki segudang prestasi di...

Grand Opening Meetime Rasain Cabang Ketiga di Majasem

Cirebon,- Meetime Rasain Cirebon membuka cabang ketiganya di Jalan Perjuangan – Majasem No. A2 Kota Cirebon (tepatnya di depan halaman Sempoa SIP) pada Jum’at,...

More Articles Like This