PSGJ Cirebon Siap Bangkit dengan Manajemen Baru

Cirebon,- , Persatuan Sepak Bola Gunung Jati (PSGJ) Kabupatem Cirebon kini kembali bangkit dengan formasi dan managemen yang baru. Hal itu ditandai dengan acara Grand Launching Management PSGJ Kabupaten di salah satu hotel di Jalan Tuparev Kab Cirebon, Sabtu (26/3/2022)

Pembina PSGJ Kabupaten Cirebon, Kombes Pol Imam Saputra mengatakan mulai hari ini, PSGJ bangkit untuk menorehkan prestasi yang baik untuk masyarakat Cirebon.

Untuk menorehkan prestasi yang maksimal, lanjut Imam, pihaknya menggandeng Nelson Lezon Sanchez sebagai Pelatih Kepala dan Direktur Teknik PSGJ.

BACA YUK:  Pilpres 2024, AHY: Kepastian Hanya Milik Allah, Partai Demokrat Persiapkan Diri

“Saat nya hari ini kita buat sejarah baru, PSGJ adalah yang terbaik di Jawa Barat. Dan harus punya impian kedepannya seperti itu,” ujarnya.

Imam mengungkapkan hal ini bukan sesuatu yang tidak mungkin. Tentunya, kata dia, dengan pemikiran bisa membuat menjadi sejarah baru yang hari ini terjadi perubahan pada PSGJ

“Kita ubah mulai hari ini, salah besar ada investor baru, salah besar PSGJ diakuisisi. Kami ingin PSGJ profesional membangun perusahaan, dimana kita semua yang ada di dalamnya,” tegasnya.

BACA YUK:  Siap Bangkitkan Sepakbola Cirebon, PSGJ Siap Launcing Manajemen Baru dan Pemain Hasil Seleksi

Masih kata Imam, siapapun yang hadir sekarang memiliki kontribusi besar bagi pemilik PSGJ. Saatnya semua diubah, karena PSGJ memiliki modal besar dan suporter yang sangat luar biasa

“Saya ingin semua bangkit dan bersama untuk memajukan PSGJ yang akan menjadi ikon sepak bola terbaru di Jawa Barat,” pungkasnya. (*)

(Dilihat: 263 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.