Produk Jenny’s Nature Tak Menyangka Bisa Tampil di Pameran Kanada

Cirebon,- Jenny’s Nature merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mitra binaan Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Cirebon. Baru-baru ini, Jenny’s Nature menjadi salah satu peserta pameran di Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Vancouver dan Archipelago Marketplace Inc. Kanada.

Rupanya, pameran tersebut mendapatkan respons positif, dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Cirebon. Apalagi bagi pemilik Jenny’s Nature, Yenny Prayogo yang tidak menyangka produk hasil olahannya bisa menembus pasar dunia.

“Sungguh sangat tidak menyangka produk yang saya produksi selama ini bisa menembus pasar dunia dan juga promo sampai ke negara Kanada. Bagi saya, ini suatu kehormatan,” paparnya.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 21 September 2022

Pada event tersebut, produk Jenny’s Nature yang dipamerkan adalah Lemon Kering. Yenny sendiri sudah memasarkannya di Indonesia dan sudah memiliki banyak konsumen.

Rupanya Lemon Kering memiliki banyak khasiat, diantaranya, mengatasi dehidrasi, meremajakan kulit, mengatasi masalah bau mulut, fungsi pencernaan lancar, mengurangi risiko penyakit, dan mencegah pembentukan batu ginjal.

Yenny berharap, semoga program dari Bank Indonesia bisa terus banyak membantu produk pelaku UMKM dalam segi pemasaran dan promosi. Sehingga akan banyak lagi produk olahan Indonesia yang mendunia.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 25 – 30 Juli 2022

“Dan semoga produk Jenny’s bisa di terima di negara Kanada, agar bisa membantu menjaga imun dengan herbal alami,” pungkasnya. (AC560)

(Dilihat: 69 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.