Kopi Manao Hadirkan Seasonal Menu Vegan

Cirebon,- Untuk memenuhi keinginan dari para customernya, Kopi Manao yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 64 Cirebon ini meluncurkan ‘Seasonal Menu Vegan’ yang rendah kalori. Tentunya, kehadiran menu ini menjadi alternatif bagi yang ingin tetap ngopi ataupun nyemil, meski dalam program diet.

Etika Dewi selaku Pemilik Kopi Manao mengatakan, menu baru ini merupakan kolaborasi antara Kopi Manao bersama La Risin Cakery & Miss Petite Patisserie. Para customer bisa menikmatinya mulai hari ini, tanggal 6 September 2021 hingga 6 November 2021.

BACA YUK:  Info Loker : Bloods Cirebon

“Latar belakang kenapa buat seasonal menu vegan ini, karena adanya permintaan dari konsumen untuk pilihan susunya,” ungkapnya kepada About Cirebon, Senin (6/9/2021).

Selain itu, Etika mengatakan ada juga beberapa konsumen yang tidak bisa mengkonsumsi protein hewani, ada juga konsumen yang sedang menjalankan program diet, sehingga mencari alternatif bahan yang lebih rendah kalori.

Untuk seasonal menu ini, ada 4 produk yang tawarkan yaitu Ice Coffee latte dengan harga Rp22 ribu, Ice Chocolate Rp22 ribu, Banana Bread Rp10 ribu, dan Classic Chocolate Cookies Rp14 ribu.

BACA YUK:  Siap Bangkitkan Sepakbola Cirebon, PSGJ Siap Launcing Manajemen Baru dan Pemain Hasil Seleksi

“Semua menu ini vegan friendly dan gluten free, sehingga bisa tetap makan enak namun rendah kalori,” ujarnya.

Etika berharap seasonal menu vegan ini bisa diterima oleh market di Cirebon dan juga oleh semua kalangan. (AC560/adv)

(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.