Peringati HUT ke-24 DWP, Bupati Imron Ajak Semua untuk Ikut Serta Bangun Daerah

Cirebon, – Pemerintah Kabupaten Cirebon memeriahkan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dengan melakukan senam sehat bersama di Alun-alun Pataraksa Sumber, Jum’at (17/11/2023).

Pada peringatan tersebut, Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag, bersama Wakil Bupati, Hj. Wahyu Tjiptaningsih., SE., M.Si beserta pengurus dan anggota DWP Kabupaten Cirebon ikut dalam senam sehat tersebut.

Bupati Imron mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP). Bahkan, dirinya mengajak semua pengurus DWP untuk ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Di Bawah Kepemimpinan Bupati Imron, Kabupaten Cirebon Bebas Desa Tertinggal

“Mari bersama-sama untuk ikut membangun Kabupaten Cirebon,” katanya.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini juga guna memperkokoh dan memperkuat tali silaturahmi antar pengurus maupun anggota DWP Kabupaten Cirebon.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memicu peran serta anggota DWP dalam mengembangkan dan meningkatkan kapasitas organisasi DWP, sesuai program kegiatan yang ada pada bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya,” jelas Imron.

Selain senam sehat, berbagai rangkaian acara turut digelar, diantaranya lomba make-up dan hijab, Workshop Public Speaking, donor darah, bazzar UMKM, lomba Bouquet Snack, bakti sosial dan lainnya.

BACA YUK:  Jalan Ki Bagus Rangin di Kabupaten Cirebon Beri Manfaat Dongkrak Ekonomi Masyarakat

(ard)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *