Terus Berinovasi, Aston Cirebon Hotel Luncurkan Menu Baru

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center, terus melakukan inovasi dengan meluncurkan menu-menu terbaru untuk para pecinta kuliner. Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kabupaten Cirebon itu, menghadirkan cita rasa khas Indonesia hingga olahan daging yang menggugah selera.

Beberapa menu baru yang ditawarkan diantaranya cobekan ayam, iga balado, nasi bakul, chicken platter, meat platter, mix grilled platter, Osmosis platter, tokusen MB5, dan Chicken/Beef Parmigiana. Menu-menu terbaru itu bisa dinikmati setiap hari di Oasis Bistro atau di Osmosis Music & Eatery Aston Cirebon Hotel.

Kuzaini, Executive Chef Aston Cirebon Hotel mengatakan banyak menu-menu baru yang ditawarkan untuk memanjakan para pengunjung di Oasis Bistro maupun di Oasis Music & Eatery Aston Cirebon Hotel. Menu baru yang ditawarkan terdiri dari makanan Indonesia hingga Western.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Sediakan Meeting Room dengan Fasilitas Modern dan Berkualitas

“Di Oasis Bistro, kami menawarkan menu Indonesia yang diolah dengan beragam rempah tradisional. Seperti Cobekan ayam dengan sambal yang bervariatif, Iga Balado atau iga sapi bakar dengan sambal pedas yang disajikan dengan sup kaldu sapi, dan menu nasi bakul yang bisa disantap oleh dua orang,” ujar Kuzaini kepada About Cirebon, Rabu (15/5/2024).

Sementara itu, menu-menu terbaru di Osmosis Music & Eatery, kata Kuzaini, terdapat pilihan menu yang beragam seperti chicken platter, meat platter, mix grilled platter, Osmosis platter, tokusen MB5, dan Chicken/Beef Parmigiana.

Chicken platter, menurut Kuzaini, adalah hidangan istimewa yang menghadirkan berbagai varian ayam dan kentang. Kemudian menu Meat Platter, sajian lezat dengan berbagai macam olahan daging kualitas terbaik yang disajikan juga bersama potato wedges dan jagung. Lalu ada menu Mix Grilled Platter, perpaduan sempurna berbagai jenis daging sapi serta ayam dan bumbu khusus.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Hadirkan Promo Menu Spesial Treats Everywhere

“Kami juga menawarkan menu Osmosis Platter, perpaduan shawarma, daging ayam, daging sapi, kentang dan jagung. Ada juga menu Tokusen MB 5, steak istimewa dari daging tokusen wagyu premium. Dan yang terakhir ada Chicken/Beef Parmigiana, daging ayam atau sapi yang digoreng dan disajikan dengan keju mozarela, kentang dan salad,” bebernya.

Soal harga, Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayoga menjelaskan, menu-menu terbaru yang dihadirkan di Oasis Bistro dan Osmosis Music & Eatery dibandrol dengan harga mulai dari Rp 49.000,-/++ saja.

BACA YUK:  Stabilkan Harga Beras, Pemda Kota Cirebon Akan Gelar Gerakan Pasar Murah di 5 Titik

“Menu terbaru yang kami Luncurkan ini dibandrol dengan harga terjangka, mulai dari Rp 49.000,-/++ saja,” kata Hendra.

Oasis Bistro yang terletak di lantai lobby Aston Cirebon, merupakan restoran utama yang menawarkan beragam menu. Seperti western food, chinese food, dan juga Indonesian food.

Selain menu-menu terbaru, Osmosis Music & Eatery Aston Cirebon menawarkan beragam pilihan menu Western Food. Pengunjung juga bisa menikmati serunya live music setiap hari di Osmosis Music & Eatery Aston Cirebon.

“Dengan peluncuran menu baru ini, Oasis Bistro dan Osmosis Music & Eatery berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bari para tamu. Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official Aston Cirebon di nomor 0819-7898-000,” tandasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *