Bupati dan Kapolresta Cirebon Tingkatkan Sinergitas Pascacuti Bersama

Cirebon,- Setelah periode cuti bersama, Kabupaten Cirebon mengalami lonjakan semangat dalam upaya mewujudkan kemajuan. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag memimpin langkah bersejarah dengan memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah dengan Polresta Cirebon.

Dalam pertemuan yang dihelat di RM Bageur Tengkleng dan Siomay Majalengka di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ini, Bupati Imron bersama Polresta Cirebon beserta jajaran sepakat untuk menjalin kerjasama yang erat demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik di wilayah tersebut.

“Bekerja sama secara solid antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat adalah kunci bagi kemajuan Kabupaten Cirebon,” ujar Imron, Selasa (16/4/2024).

BACA YUK:  Serahkan SK Penetapan Masa Jabatan Kuwu, Bupati Imron Minta Kuwu Majukan Desanya

Fokus utama sinergi ini, lanjut Imron, adalah memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta meningkatkan pelayanan publik di berbagai sektor.

“Kami bertekad memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga Kabupaten Cirebon melalui kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan Polresta,” sambungnya.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai langkah-langkah strategis untuk mengatasi berbagai tantangan, baik di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi.

“Kami berharap, kerjasama ini tidak hanya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga akan menjadikan Kabupaten Cirebon sebagai teladan dalam pembangunan daerah di Indonesia,“ jelas Imron.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2024

Dari kolaborasi tersebut, pihaknya berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Kabupaten Cirebon sebagai wilayah yang maju, serta dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya.

“Kami berharap, Kabupaten Cirebon dapat terus berkembang dan menjadi contoh keberhasilan dalam pembangunan daerah di Indonesia,” harapnya.

Dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Cirebon, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni menegaskan, bahwa komitmen Polresta dan Polsek untuk terus melakukan patroli dan tindakan tegas terhadap pelaku kriminalitas.

“Dengan langkah tegas ini, kami akan memastikan situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon agar tetap aman, nyaman, dan kondusif bagi semua warga,” tukasnya.

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *