Menikmati Podjok Angkringan di Amaris Hotel Cirebon

Cirebon,- Angkringan menjadi salah satu kuliner yang banyak dicari oleh penggemar kuliner saat ini. Selain menyediakan menu-menu yang sederhana, angkringan dikenal menjual makanan dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan membawa tema makanan Angkringan, Amaris Hotel Cirebon meluncurkan konsep menu tradisional angkringan yang dikemas dengan cita rasa hotel pada hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Menu angkringan yang akan disajikan oleh Amaris Hotel Cirebon sangat bervariasi seperti nasi kucing, aneka sate, ceker, sayap ayam, kikil, tempe goreng/bacem, tahu goreng/bacem, aneka gorengan, susu jahe, wedang jahe, bandrek, dan kopi joss.

BACA YUK:  Libur Lebaran 2024, Okupansi Hotel di Kota Cirebon Capai 80 Persen

Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 5.000,- / Item untuk menu-menu di atas. Untuk nasi dan es teh tawar yang dapat di refill sepuasnya. Tentunya dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan.

Berlokasi di Jalan Siliwangi yang menjadi pusat jajanan kuliner. Menurut Edward Priya Munggaran, selaku Manajer Hotel di Amaris Cirebon, program angkringan terinspirasi dari makanan dan jajanan daerah Solo dan Yogyakarta yang murah meriah dan hemat di kantong setiap kalangan.

Amaris Hotel Cirebon berharap, angkringan yang dihadirkan ini dapat diterima oleh masyarakat luas. Kampanye untuk promosi food & beverage dari Amaris Hotel Cirebon di tahun 2024 adalah #MakanMurahdiHotel sehingga, program angkringan sangat sesuai dengan kampanye ini serta sangat cocok untuk ajang berkumpul bersama teman dan keluarga.

BACA YUK:  Bupati Cirebon : Pentas PAI, Siswa Memahami Pendidikan Agama dengan Baik

Untuk dapat menikmati angkringan di Amaris Hotel Cirebon Anda dapat melakukan pemesanan lebih lanjut ke nomor telepon berikut (0231) 8290 066 atau nomor WhatsApp 0811-2220-0556 dan email di reservationcirebon@amarishotel.com

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *