Ikuti Turnamen antar Sasana di Semarang, 9 Atlet Bara Boxing Club Cirebon Raih Juara

Cirebon,- Sasana Tinju Bara Boxing Club Cirebon mengikuti sparing boxing antar sasana yang diselenggarakan di Rambing Boxing Camp Semarang pada 11-12 Mei 2024.

Sasana Bara Boxing Club Cirebon mengikutsertakan 12 altet di beberapa kelas. Dari 12 altet yang ikut bertanding, 9 atlet Bara Boxing Club Cirebon berhasil meraih juara.

9 atlet tersebut yakni Kharan Maulana di kelas 51 kg dari SMAN 8 Kota Cirebon, Putra Nugraha kelas 49 kg dari SMK Presiden Kota Cirebon, Arya Rangga P.S kelas 54 kg dari SMAN 2 Kota Cirebon, Pijar Sulaiman Ginting di kelas 61 kg dari SMAN 1 Kota Cirebon.

BACA YUK:  Jumat Berkah, Polres Cirebon Kota Undang Masyarakat Sekitar Sarapan Bersama

Kemudian ada Refi Aprilio kelas 37 kg dari SMPN 6 Kota Cirebon, Ikram kelas 42 kg dari SMPN 3 Kota Cirebon, Aaisy Yaskur kelas 64 kg SDN Pengampon 2 Kota Cirebon, Ainun Najihan Al-zahra di kelas 62 kg (PI) dari SMAN 8 Kota Cirebon, dan Ridwan Media Lubis kelas 92 kg+ (Elite).

Manajer Bara Boxing Club Cirebon, Subagja mengaku bersyukur atas capaian prestasi para petinju Bara Boxing Cirebon dalam ajang turnamen antar sasana yang diselenggarakan di Semarang itu.

Kegiatan turnamen antar sasana di Semarang ini, menurut Subagja, merupakan turnamen yang rutin diselenggarakan setiap 6 bulan sekali oleh Rambing Boxing Camp.

BACA YUK:  Resmikan Gedung Khusus PPA, Bupati Harapkan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Cirebon Turun

“Kejuaraan tinju ini dapat menjadi ajang mencari pengalaman, serta menambah mental bertanding para atlet. Sehingga ke depan dapat berprestasi pada turnamen-turnamen bergengsi lainnya,” ujar Subagja.

Pemberangkatan 12 atlet Bara Boxing Club Cirebon yang diikutsertakan di ajang sparing boxing antar sasana di Semarang ini, kata Subagja, seluruhnya dibiayai oleh Erik Setiadi.

Dengan hasil tersebut, Subagja mengingatkan kepada para atlet Tinju Bara Boxing Club Cirebon agar tidak serta merta berbangga dan berpuas diri.

“Semoga pada turnament-turnament selanjutnya, atlet tinju Bara Boxing Club Cirebon dapat terus meningkatkan prestasinya. Sehingga mampu mengharumkan nama Kota Cirebon di tingkat nasional hingga internasional,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *