Pengguna Layanan Data Meningkat, Telkomsel Bagi-Bagi Hadiah Mobil dan Motor

Jakarta, 25 September 2017,- Sebagai bentuk apresiasi tumbuhnya pelanggan pengguna layanan data, Telkomsel membagikan hadiah motor matic dan mobil yang merupakan bagian dari dua program sinergi Telkomsel bersama mitra outlet penjual device binaan di wilayah Jabotabek. Dengan menggelar program Telkomsel Smartphone Vaganza di wilayah operasional Regional Central Jabotabek dan BIG SEL (Beli Gadget Dapat Surprise Telkomsel) di Regional Eastern Jabotabek, Telkomsel menyediakan hadiah menarik mulai dari saldo TCASH, smartphone, TV LED, Paket Liburan, motor matic hingga  hadiah 4 unit mobil.

Dengan konsistennya Telkomsel dalam menggelar dan memperluas jangkauan jaringan berteknologi berteknologi terdepan 4G LTE yang tumbuh hingga 189% di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar pada pertengahan tahun ini,  ikut mendorong pertumbuhan pengguna layanan data mencapai lebih dari 23% di Jabotabek dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini pula yang menginspirasi Telkomsel menggelar program sinergi dengan mitra penjual device guna memastikan pelanggan mendapatkan perangkat smartphone yang tepat disertai produk seluler berbasis broadband yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA YUK:  OPINI : Membangkitkan Semangat Juang Generasi Bangsa Brantas Gerakan Separatis KKB

Vice President Sales dan Marketing Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, “Program Telkomsel Smartphone Vaganza dan BIG SEL yang digelar bekerja sama dengan sejumlah mitra outlet penjual device di wilayah Jabotabek ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan dalam memanfaatkan layanan data Telkomsel untuk memaksimalkan smartphone yang digunakan, terutama yang sudah didukung teknologi terbaru 4G LTE.”

Kedua program tersebut digelar Telkomsel sejak bulan April hingga Agustus 2017 dengan menggandeng sejumlah mitra outlet penjual device yang berada di pusat perbelanjaan atau Mall di wilayah Jabotabek. Dengan mekanisme setiap transkasi pembelian smartphone terbaru di outlet tersebut yang disertai bundling aktivasi paket data Telkomsel, pelanggan berkesempatan mendapatkan kupon undian berhadiah, dengan hadiah utama motor matic dan mobil.

BACA YUK:  Peran Kartini Pluang dalam Memajukan Literasi Keuangan Indonesia

Untuk program BIG SEL sendiri telah berlangsung di 11 pusat perbelanjaan di Regional Telkomsel Eastern Jabotabek seperti Bogor Trade Mall, ITC Cibinong, Plaza Jambu Dua, Depok Town Square, ITC Depok, Bekasi Cyber Park, Mega Bekasi Hypermall, Plaza Cibubur, Sentra Grosir Cikarang, Karawang Central Plaza dan Plaza Pondok Gede. Sedangkan program Telkomsel Smartphone Vaganza sendiri diselenggarakan di 4 pusat perbelanjaan di Regional Central Jakarta, yaitu PGC Cililitan, ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas dan ITC Kuningan Ambassador.

BACA YUK:  5 Rahasia Ngabuburit Sampai Push Rank!

Pada pertengahan bulan September 2017 ini Telkomsel telah melakukan pengundian pemenang kedua program tersebut yang juga disaksikan oleh perwakilan outlet, Dinas Sosial dan kepolisian setempat. Untuk para pemenang 4 unit mobil pada Program Telkomsel Smartphone Vaganza Telkomsel juga telah melakukan penyerahan secara simbolis hadiah tersebut yang berlangsung di Pusat Grosir Cilitan (PGC).

“Telkomsel yakin program sejenis ini akan semakin memperkuat penetrasi dalam menghadirkan ekosistem Device-Network-Application (DNA) secara menyeluruh dengan menggandeng berbagai pihak, seperti mitra outlet penjual device. Kami juga berharap program ini akan meningkatkan loyalitas dan length of stay pelanggan dalam memanfaatkan beragam layanan berbasis broadband Telkomsel” tutup Agus. (rilis)

(Dilihat: 36 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.