Program Ojol Royalti Card, Bentuk Apresiasi Kopi Manao Untuk Driver Ojek Online

Cirebon,- Sebagai bentuk apresiasi kepada para driver ojek online (Ojol), Kopi Manao yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 64, Cirebon menghadirkan program Ojol Royalty Card.

Program Ojol Royalty Card ini sudah berlangsung sejak bulan Agustus 2019. Setiap driver ojol yang melakukan transaksi di Kopi Manao akan diberikan card dan mengumpulkan stample hingga sepuluh kali.

Etika Dewi, pemilik Kopi Manao yang juga penggemar kopi Cirebon menjelaskan program Ojol Royalti Card ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan Kopi Manao untuk para driver ojek online.

Progam Ojol Royalty Card ini diberikan kepada Ojol yang melakukan transaksi di Kopi Manao. Jadi, setiap Ojol yang melakukan transaksi akan diberikan kartu dan mengumpulkan stample hingga sepuluh kali transaksi,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (6/12/2019).

BACA YUK:  Batur Mba Wulan Bagikan Takjil di Cirebon dan Indramayu selama Ramadan

Baca Yuk: Bentuk Apresiasi, Kopi Manao Ajak Loyal Costumer untuk Berbagi Pengalaman

“Jika sudah mencapai sepuluh kali transaksi atau sudah stempel, Ojol berhak mendapatkan free satu minuman es kopi susu kita,” imbuhnya.

Menurut Etika, program ini berlaku untuk semua driver ojek online, mau itu Grab, Gojek, atau Fugo Express bisa mendapatkan apresiasi ini.

“Program ini akan terus berlanjut sebagai bentuk apresiasi Kopi Manao kepada driver Ojol. Sehingga, para Ojol bisa sama-sama merasakan apa yang dia antar kepada pelanggan,” ungkapnya.

BACA YUK:  Jadwal Donor Darah di Kota Cirebon, 15 Mei 2022

Mengenai latar belakang dihadirkannya Program Ojol Royalty Card, Etika mengaku banyak sekali mendapatkan ide dan masukan dari para driver ojek online yang selalu transaksi di Kopi Manao.

Baca Yuk: Ulang Tahun Pertama, Kopi Manao Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim dan Relasi

“Pernah ada yang bilang bahwa order di Kopi Manao sehari bisa beberapa kali yang pesan dengan orang yang sama. Kemudian mereka ini penasaran seenak apa rasanya. Dari situ kami mulai tercetus ide Ojol Royalty Card ini,” terang Etika.

BACA YUK:  Lulusan SD Kebon Baru VII, Rahmat Bagja Terpilih Menjadi Ketua Bawaslu RI 2022 - 2027

“Kami Kopi Manao ingin memberikan apresiasi, sehingga para Ojol ini bisa merasakan juga rasa dari Kopi Manao yang sering mereka order. Jadi tidak hanya para pelanggan saja, tetapi para Ojol ini juga bisa merasakan,” tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan dihadirkannya program Ojol Royalty Card ini bisa memberikan manfaat kepada semuanya, tidak hanya pelanggan tetapi juga untuk para drivel ojek online.

“Ini juga salah satu CSR (Corporate Social Responsibility) dari Kopi Manao,” pungkasnya. (AC212)

https://www.instagram.com/p/B0xuDNAAWwb/?igshid=1oh226vv1v62z

(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.