Pelari Kenya Borong Hadiah Kelas Internasional di Event Mlayu Bersama Grage

Cirebon, 4 Desember 2016,- Ribuan peserta lari dan jalan santai meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Grage Mall Cirebon ke-20, yang berlangsung di area parkir Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Minggu (04/12/2016).

Peserta yang ikut serta berasal tak hanya dari Wilayah III Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, tetapi berasal dari beberapa kota di Indonesia seperti Tegal, Surabaya, Bandung, Jakarta dan kota-kota lain. Tak ketinggalan juga peserta dari luar negeri seperti Kenya dan Australia hadir di acara bertajuk “Mlaku Mlayu Bareng Grage”.

BACA YUK:  Ngamen Solidaritas, Giring Ganesha Bikin Heboh Masyarakat Cirebon

[Baca ya : Pelari Kenya Siap Ramaikan Melayu Bareng Grage]

Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S. Boediman mengatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan komunitas Cirebon Runners dalam rangka puncak HUT Grage Mall yang ke-20.

“Saya tidak menyangka kegiatan ini antusiasnya besar sekali, walau persiapanya sangat mendadak hanya dua bulan, tapi pesertanya melebihi kapasitas dan pesertanya ada yang dari luar negeri juga ikut serta,” ujarnya.

Para Pemenang katagori 10K Internasioal pada event Mlaku Mlayu Bareng Grage.

Para Pemenang katagori 10K Internasioal pada event Mlaku Mlayu Bareng Grage.

Untuk Kategori 10K Internasional diborong semua oleh pelari asal Kenya dengan catatan waktu 31 menit 14 detik oleh Nelson Kipron, kedua David Hiptanuy waktu 31 menit 34 detik, di peringkat ketiga Dennis Isika dengan waktu 31 menit 59 detik dan diperingkat keempat hanya beda tiga detik yang dicatatkan Sammy Kipkoech dengan waktu 32 menit 02 detik.

BACA YUK:  Jadwal dan Daftar Harga Bioskop di Cirebon Hari Sabtu, 18 Maret 2023

“Mudah-mudahan, event seperti ini bisa digelar setiap tahunyya agar bisa mendatangkan wisatawan ke Kota Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *