Pastikan Kesiapan Posko Mudik, Kapolres Cirebon Kota Tinjau Pos Penjagaan

0
34

Cirebon,- Kapolres Cirebon Kota beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Cirebon Kota melakukan pengecekan Pos Yan dan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2018, Jumat (8/6/2018).

Kegiatan pengecekan diawali di Pos Pam GTC (Gunung Sari), kemudian berlanjut di Pos Kedawung, Pemuda, Kanggraksan, Terminal Bis Harjamukti, Kalijaga, dan berakhir di Pos Pam Rest Area KM 2018 Tol Palikanci.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Roland Ronaldy mengatakan pengecekan Pos Yan dan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2018 untuk memastikan persiapan untuk arus mudik lebaran.

Aston Hotel

“Persiapannya sudah 90 persen, dan kami siap untuk mengamankan arus mudik yang dimulai besok (Sabtu 9/6),” ujarnya kepada About Cirebon.

Dari hasi pengecekan, kata dia, di beberapa tempat masih ada yang harua dilengkapi kembali, untuk pos dan lainnya sudah siap namun tinggal melengkapi saja.

“Agar anggota nyaman, juga aman saat mengamankan posko mudik. Sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia menegaskan, selama pengecekan tidak ada kendala, namun tetap antisipasi terkait ganguan Kamtibmas, kemungkinan aksi teror.

“Jadi tetap antisipasi untuk keamanan anggota dan tetap berlakukan body system terhadap setiap anggota yang melakukan penjagaan,” tegasnya.

Mantan Penyidiki KPK juga menghimbau kepada anggota, saat beristirahat nanti bergantian dan juga tidak dilakukan di pos, agar tidak terlihat oleh masyarakat, serta menunjukan kalau kita selalu siap. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter