Bazar Murah Ramadan, Sembako Banyak Diminati Warga

0
81

Cirebon,- Setelah sukses menggelar Bazar Murah Ramadan Cirebon Peduli di Lapangan Kodim 0614/Kota Cirebon kemarin (7/6), kali ini, Bazar Murah Ramadan bekerja sama dengan Denpom III/3 Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jumat (8/6/2018).

Direktur Utama Grage Group, H. Dekon Gunawan Boediman mengatakan setelah melihat antusias masyarakat kemarin yang sangat luar biasa, bazar murah Ramadan yang diselenggarakan hanya satu hari memang tidak cukup.

“Tapi, kita ingin membuat bazar murah Ramadan ini tidak hanya di satu tempat saja, namun berpindah-pindah,” ujarnya kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Lanjut dia, kegiatan yang digelar bersamaan seperti ini, setidaknya dapat menularkan kepada pengusaha-pengusaha yang lainnya.

Ia menjelaskan, saat bazar murah Ramadan kemarin, yang banyak diminati masyarakat adalah sembako. Artinya, yang namanya fashion hanya anak-anak, namun yang paling penting bagaimana kebutuhan makanan yang diutamakan.

“Sehingga, berkat bantuan dan keingan bersama-sama bazar murah Ramadan ini dapat meringankan beban masyarakat,” bebernya.

“Kegiatan Grage Group seperti ini, mudah-mudahan diikuti oleh group dan perusahaan lain,” harapnya.

Sementara itu, menurut Dan Denpom III/3 Cirebon, Letkol CPM Zainul Arifin, kegiatan bazar murah Ramadan ini sangat membantu sekali, khususnya keluarga Denpom dan warga sekitar.

“Ini juga berkaitan dengan tugas kita, yaitu areal pembinaan teritorial terbatas,” ujarnya.

Menurutnya, harga-harga yang ditawarkan pada Bazar Murah Ramadan ini sangat murah, sehingga sangat membantu sekali.

Ia berharap, kerja sama seperti ini lebih ditingkatkan kembali dan mudah-mudahan ada yang seperti Pak Dekon selanjutnya.

“Jangan hanya beliau saja (pak Dekon) yang memprakasai, tapi kita bisa bersama-sama melakukan hal seperti ini,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter