Minggu, 11 April 2021

Noah Berhasil Kumpulkan Donasi Rp. 700 Juta Untuk Crew Band Indonesia

Populer

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju...

Diundur, Pembukaan Alun-Alun Kejaksan Jadi 12 April 2021

Cirebon,- Operasional Bus Rapid Transit (BRT) dan Alun-alun Kejaksan rencananya akan dilaunching Rabu (7/4/2021). Namun, karena ada beberapa hal...

Berawal dari Marketing Hotel, Rintis Usaha Baru di Bidang Kuliner⁣

Cirebon,- Mengawali usaha dari nol merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Siti Mutmainah . Setelah bertahun-tahun lamanya berkarir di dunia...

Aston Cirebon Hotel Kembali Hadirkan Kampoeng Ramadhan

Cirebon,- Setelah tahun lalu tidak menghadirkan Kampoeng Ramadhan, tahun ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan Kampoeng...

Wakili Cirebon, Carissa Dinobatkan Jadi Puteri Cilik Jawa Barat Budaya 2021⁣

⁣Cirebon,- Carissa Aretha Zara yang merupakan perwakilan Cirebon untuk mengikuti ajang Puteri Cilik Jawa Barat, mendapatkan Juara 3rd Runner...

Jakarta,- Dimasa pandemi yang sedang melanda dunia khususnya berdampak besar dalam industri musik, grup musik NOAH yang beranggotakan Ariel, Lukman dan David tak berhenti berkarya.

Dikala keterbatasan karena keadaan pandemi saat ini, NOAH berinisiasi menggelar acara spesial yang dilaksanakan secara virtual.

Pada perjalanannya yang ke 8 tahun tepat pada 16 September 2020 lalu, NOAH menggelar sebuah acara bertemakan Noah 8 Jam Menemaniku #NoahEighniversary yang ditayangkan secara live streaming selama 8 jam non-stop lewat YouTube Channel ‘NOAH Official’ dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Loading...

Beberapa diantaranya adalah merilis video klip terbaru bertajuk ‘Menemaniku‘, hingga menggelar acara lelang Vinyl (piringan emas) album ‘Keterkaitan Keterikatan‘.

Menurut Chandra Samhari, selaku Marketing & Event dari Musica Studios mengatakan Terhitung sejak 5 Oktober kemarin, total keseluruhan dari dana yang terkumpul sebesar 700 juta rupiah.

BACA YUK:  Personel dan ASN Polresta Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Berawal dari kegiatan lelang Vinyl pada 16 September lalu bersama sang juru lelang Armand Maulana, lewat live Instagram @armandmaulana dan @noah_site.

Persaingan dalam kegiatan lelang terbilang ketat. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 bersaing sengit dengan seseorang yang bernama Pak Edy asal Tasikmalaya dalam perebutan Vinyl emas ini lewat kolom komentar dan pesan pribadi Instagram.

“Disela acara lelang berlangsung, sang vokalis Ariel NOAH secara spontan mencoba melelang gelang kesayangannya lewat instagram pribadi @arielnoah, hingga ada seorang penonton yang memberikan tawaran tertinggi sebesar 10 juta rupiah. Pada akhirnya, prosesi lelang dimenangkan oleh Raffi dan Nagita sang Sultan Andara. Angka lelang mencapai nilai sebesar 260 juta rupiah,” ujar Chandra.

Tidak berhenti disitu, lanjut Chandra, selang setelah angka tertinggi 260 juta yang dimenangkan Raffi dan Nagita, Pak Edy asal Tasikmalaya secara mengejutkan melakukan transfer langsung ke rekening Musica Studios sebesar 200 juta rupiah.

BACA YUK:  Rayakan Ulang Tahun dengan Sharing MPASI Seru Bersama Ibu-ibu Hebat⁣

“Secara tertulis, hal ini disampaikan beliau untuk membantu crew band yang terdampak pandemi,” jelas Chandra.

Pada Senin (5/10) lalu, kata Chandra, NOAH mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kediamannya di bilangan Andara, Depok. NOAH berkunjung secara langsung untuk menyerahkan secara langsung Vinyl yang telah menjadi milik Raffi dan Nagita.

Disela obrolan berlangsung, ternyata Raffi Ahmad telah berinisiatif menambahkan donasi lagi ke NOAH sebesar 50 juta rupiah dari hasil Galang Dana Raffi melalui situs kitabisa.com.

Kemudian berlanjut dari Nagita, secara simbolis menambahkan donasi sebesar 40 juta rupiah atas nama anak tercintanya Rafathar.

Dana hasil lelang Vinyl kemudian diakumulasikan dengan hasil penjualan Masker Eksklusif Premium kerjasama NOAH dengan desainer ternama Ferry Sunarto bertemakan ‘NOAH X Ferry Sunarto’.

Menurut Arie selaku Merchandise Manager dari Musica Studios Dana yang berhasil terkumpul dari hasil penjualan masker berjumlah 40 juta rupiah.

Musica Studios selaku label musik yang menaungi NOAH pun tidak tinggal diam. Menurut Benny Bharata (Benyo) selaku General Manager dari Musica Studios.

Musica ikut berpartisipasi dan memberikan donasi sebesar 100 juta rupiah. Ini dilakukan untuk membantu para crew band Indonesia yang sangat merasakan dampak saat ini.

BACA YUK:  Bareng Bintang Emon, Mi ABC Selera Pedas Dorong Masyarakat Indonesia ⁣untuk Bangun Daya Juang ⁣

“Hasil dari lelang donasi ini, selanjutnya akan diberikan kepada Komunitas #PeduliCrewBandIndonesia. Mereka merupakan pihak yang paling terdampak, dan memang perlu kita apresiasi dalam kesempatan yang baik ini,” tutup Benyo. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolega Barbershop Dengan Service dan Barberman No. 1 Kini Hadir di Cirebon ⁣⁣

⁣Cirebon,- Kolega Barbershop kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di berbagai daerah. Kali ini, Kolega Barbershop yang berpusat...

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju area depan Toko Karomah Anak,...

Jelang Bulan Puasa, WKM Kuningan Gelar Gowes Munggahan

Cirebon,- Menjelang bulan ramadhan, Warung Kopi Manis (WKM) Kuningan yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Kabupaten Kuningan (samping Kuningan Islamic Center) gelar gowes bersama,...

Saung Kopi Gowes Akan Kembangkan Wisata Sawah⁣

Cirebon,- Saung Kopi Gowes (Sakowes) yang beralamat di Jalan Raya Cirebon Girang - Desa Sarwadadi No. 5 Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon resmi melakukan Grand...

More Articles Like This